Pukul 17:29 Sore
•
•
•
Setelah membuka gerbang panti,Lisa memasuki sebuah halaman bermain yang cukup besar.di halaman itu terdapat banyak sekali anak-anak dari umur 4-15 tahun yang sedang bermain dan ada juga yang membaca buku.
Saat Lisa datang,semua anak-anak panti itu tanpa aba-aba atau perintah apapun dengan sendirinya mengakhiri kesibukkan mereka.mata mereka fokus melihat dengan posesif kedatangan Lisa dengan wajah-wajah mereka yang sangat terlihat senang melihat kedatangan lisa.
anak-anak itu berlarian memanggil nama Lisa lalu menghampiri dan memeluk tubuh Lisa dengan hangat.
Dengan spontan Lisa berjongkok untuk menyamai tubuh nya dengan tinggi anak-anak kecil yang sedang memeluknya.
Wajah Lisa pun terlihat sangat senang dan tersenyum manis dengan sendirinya."Kakak...!".
"Kakak Lisa,kami sangat rindu dengan kakak".
"benar!,sudah lama sekali kami tidak bertemu dengan kakak.saat terakhir kali kau meninggalkan tempat ini dan tinggal bersama ayahmu".
Seru 2 anak laki-laki dan 1 anak perempuan berumur sekitar 15 tahun itu.
"Kalian merindukanku?".
"Sangat,kami benar-benar merindukanmu.kau meninggalkan kami sampai kami sekarang telah tumbuh sebesar ini".
"Maafkan aku,aku juga sangat merindukan kalian.tapi saat aku ingin mengunjungi kalian aku selalu mempunyai banyak urusan karna ayahku meminta tolong padaku".
"Kalian jangan marah padaku yah,aku sekarang sudah disini.sekarang aku bisa menemani kalian lagi".
"Sungguh?".
"Kakak,jangan tinggalkan kami lagi yah.temani kami selama-lama nya".
"Hmmm...aku akan janji menemani kalian disini selama-lama nya tapi jika kalian bisa belajar dengan giat".
"Baik!kami janji,kami akan berusaha belajar dengan giat.agar kakak tidak akan meninggalkan kami lagi!".
Seru anak-anak itu dan mulai memeluk Lisa lagi.
-
-
-
Saat Lisa sedang asik melepas rindu dengan anak-anak itu,seseorang wanita paruh baya datang.
wanita itu terlihat sangat senang sekaligus terharu melihat kedatangan Lisa,dan mulai meneteskan air mata.
Lisa tanpa sengaja melihat wanita itu dengan terkejut dan mulai meneteskan air mata juga.kemudian Lisa berlari ke Arah wanita itu dan memeluk nya dengan sangat erat."ibu...aku rindu sekali".
"Hikss...".
"Nak,kau datang?".
"Aku datang Bu,aku rindu sekali padamu".
"Aku lebih merindukanmu anakku".
Seru wanita itu sambil membalas pelukan Lisa dengan tak kalah erat.
"ibu...".
Lisa melepaskan pelukannya dan memandang wajah wanita paruh baya itu dengan penuh air mata dan sedikit terlihat wajah manja Lisa.
"Anakku...,sudah lama sekali.kau meninggalkan tempat ini".
Wanita itu membalas tatapan Lisa dengan penuh senyuman yang sangat hangat,kemudian wanita itu mempersilahkan Lisa masuk.
-
-
-
Saat di dalam sebuah ruangan yang cukup besar dan sederhana itu Lisa duduk bersama wanita paruh baya itu.disana lisa sedang menyenderkan kepalanya di bahu wanita itu dan memeluknya."ibu...aku benar-benar rindu padamu dan tempat ini".
"Tempat aku di lahirkan".
"Tempat ini,satu-satunya tempat yang selalu mengingatkan ku pada mendiang ibu kandungku".
"Aku selalu merasakan kehangatan disini".
"Anakku,kau bisa tinggal disini lagi".
"Aku tidak ingin kehilanganmu lagi".
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in the dark world(Hunlis)
RomanceLisa adalah tunangan dari adiknya Sehun.tetapi Sehun memaksa Lisa untuk mencintainya dan menjadi kekasihnya,namun Sehun memperlakukan Lisa dengan sangat kasar.entah apa yang membuat Sehun berpikiran untuk merebut tunangan dari adiknya sendiri.hanya...