Pemain

1.5K 79 6
                                    

Hai All!:v
Ini adalah cerita pertama aku semoga kalian semua suka yaa:)

1.Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan pemuda 19th yang bekerja sebagai Publik Figur , dan memiliki band yang bernama Svmmerdose, terdiri dari Rinrin dan Agy, biasanya Iqbaal dipanggil dengan Ibay ataupun Ale yang lahir pada tanggal 28 Desember 1999

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan pemuda 19th yang bekerja sebagai Publik Figur , dan memiliki band yang bernama Svmmerdose, terdiri dari Rinrin dan Agy, biasanya Iqbaal dipanggil dengan Ibay ataupun Ale yang lahir pada tanggal 28 Desember 1999. Ibay sekarang sedang melanjutkan sekolahnya Monash University di Melbourne, Australia
Sikap Iqbaal yang Lucu, care,pintar, dan berparas tampan banyak membuat Iqbaal digilai banyak wanita termasuk juga para fansnya . Tapi untuk mendapatkan Hati seorang Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini sangatlah sulit , Iqbaal ini kalau sudah menyukai dan mencintai seorang wanita , Iqbaal akan berusaha mendapatkan wanita pujaan hatinya itu dan akan langsung memperkenalkan ke orangtua dan teman-teman terdekatnya. Iqbaal adalah sosok pria yang manis dan romantis,tidak kasar terhadap wanita mana pun.

2.(NamaKamu) Zeline Zakhesia

(Nk) Zeline Zakhesia baru berusia 15th Pada tanggal 10 Juni lalu , (Nk) adalah wanita cantik,pintar,ramah(walaupun kadang cerewet) , adalah anak 2 dr 2 bersaudara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Nk) Zeline Zakhesia baru berusia 15th
Pada tanggal 10 Juni lalu , (Nk) adalah wanita cantik,pintar,ramah(walaupun kadang cerewet) , adalah anak 2 dr 2 bersaudara . Kakaknya yang bernama Zilani Lathifa Kaela yang berusia 28 tahun , yang bekerja di Belanda sebagai Penulis Skenario. Kini (nk) ingin memasuki jenjang SMA. Sangkin pintarnya (nk) ia mendapat nilai paling tinggi di sekolahnya. Pada bulan April lalu (nk) mengikuti test beasiswa yang berasal dari SMA di Aistralia yang nama sekolahnya adalah Melbourne Senior Secollege , salah satu menjadi cita-cita (nk) adalah ingin bersekolah di Luar Negeri . (Nk) berasal dari Kota Pematangsiantar, Sumut. Ya (nk) adalah orang Batak yang ramah , beda dengan yang biasanya orang bilang kalau orang Batak itu identik dengan logatnya yang kasar. (Nk) juga sangat ngefans sekali dengan Iqbaal , ia sudah menyukai Iqbaal sejak 2011 sampai tahun 2019 , dia selalu berandai andai ingin sekali bertemu denagn Iqbaal hampir setiap malam nama Iqbaal terselip dalam doa (Nk).

So Gaez sekian dulu ya bagian orientasinya jangan lupa vote,dan komentar kalau ada yg typo wkwkwk
Oh ia jangan lupa follow acc ig aku ya di @juwitaasitumorang1065
Gbu❤

Cinta Beda Agama X IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang