Bab 6

8 0 0
                                    

Salah satu pemburu yang mati hari ini adalah Mister Park, seorang teman pribadi Mister Kim.

Menjelajahi dungeon ganda diputuskan dengan pemungutan suara yang melibatkan semua orang, tetapi Kim sudah menghapus ingatan itu dari kepalanya setelah kehilangan banyak alasannya.

Tuan Song berbicara dengan Kim.

"Aku ingin berjalan atas kemauanku sendiri, jadi bisakah kamu menyingkirkan pedang itu?"

Tentu saja, Kim langsung menolak.

"Bagaimana aku bisa mempercayaimu, orang tua? Berhentilah membuang waktu dan mulailah bergerak. ”

Song menghela nafas pelan di bawah nafasnya dan berjalan menuju altar. Kim mengarahkan pedangnya ke punggung pria yang lebih tua dan mengikuti setelahnya.

Jin-Woo menggigit bibir bawahnya sambil memperhatikan kedua pria itu pergi.

"Ini bukan kesalahan Tuan Song."

Lebih dari setengah kelompok setuju untuk melakukannya bersama. Hanya karena segala sesuatunya berjalan ke selatan, menyalahkan Song untuk semuanya terlalu pengecut, pikirnya.

'Tetapi saya….'

Sayangnya Jin-Woo tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk menghentikan Kim di sini.

Kim, yang dianggap sebagai salah satu yang terbaik di antara peringkat D, dan Seong Jin-Woo, dengan mudah yang terburuk dari peringkat E. Perbedaan dalam kekuatan mereka terlalu jelas baginya untuk dilihat. Tidak hanya itu, Jin-Woo bahkan kehilangan satu kaki.

Jika dia mencoba menghadapi Kim seperti dia sekarang, ada kemungkinan bahwa dia dan bahkan Ju-Hui, yang hanya berfokus pada penyembuhannya, dapat bertemu dengan bencana.

"D * mn itu."

Jin-Woo meremas matanya tertutup. Dia tidak pernah membenci ketidakberdayaannya sendiri seperti yang dia lakukan hari ini.

Sementara itu, Song telah naik ke altar yang terangkat.

Tiba-tiba, nyala api merah menyala di dekat perimeter luar altar segera setelah dia melakukannya. Semua orang dengan gugup menelan air liur mereka dan mengamati situasi yang terjadi dengan hati-hati.

Namun, tidak ada yang terjadi. Hanya satu nyala menyala, dan hanya itu.

"...?"

Mereka menunggu sebentar tetapi tidak ada perubahan sama sekali. Bukan hanya Kim, tetapi semua orang menjadi bingung dengan situasi ini.

Kim cepat-cepat menoleh dan berbicara dengan Jin-Woo.

"Lihat, Tuan Seong. Ini bukan? "

Jin-Woo juga menggelengkan kepalanya.

"Bahkan aku ...."

Dia juga berpikir bahwa sekali seseorang yang dipilih sebagai pengorbanan melangkah di atas altar, hukum ketiga 'membuktikan kesalehan seseorang' akan selesai.

"Ini bukan tentang mempersembahkan korban?"

Jika demikian, maka itu belum tentu kabar buruk. Jika hukum itu bukan tentang pengorbanan, maka itu berarti Tuan Song masih bisa menyelamatkan.

Ekspresi Jin-Woo agak cerah.

Dia berkeringat ember ketika dia mencoba berdiri, dan dua Pemburu di dekatnya dengan cepat meminjamkan bantuan mereka.

"Tolong bawa aku lebih dekat ke altar supaya aku bisa mempelajarinya."

"Tuan Jin-Woo, luka-luka Anda ...."

I Alone Level-UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang