Hi Reader's,
Di awal cerita ini aku beritahu di dalamnya ada adegan kekerasan, pembunuhan, dan kata kata kasar jdi mohon kebijaksanaan nya
Thankyou 💕💕
Jgn lupa vote & comment 😘😘
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷Suara yang jelas dari seorang wanita muda.
Ini jelas bukan permainan. Tentu saja, itu bukan mimpi juga.
Tapi, suaranya jelas terdengar di kepalaku. Sial, aku bahkan bisa melihat jendela pencarian mengambang di udara juga.
‘Mungkinkah ... Bahkan hari ini?"
Sambil berdoa dengan sungguh-sungguh di kepala saya, saya dengan hati-hati membuka jendela informasi.
Melelahkan….
[Quest Harian: Persiapan untuk menjadi kuat]
Tekan, 100 kali: Tidak selesai (0/100)
Sit-up, 100 kali: Tidak selesai (0/100)
Squat, 100 kali: Tidak selesai (0/100)
Berlari, 10 km: Tidak selesai (0/10)
※ Peringatan: Penyelesaian Quest Harian akan menghasilkan tingkat hukuman yang sesuai.
Segera setelah saya mengkonfirmasi konten dari Daily Quest, saya mulai memaki-maki secara refleks.
"Awww ... Sudah berapa hari ini ?!"
***
Bagian 1: Peringkat E Hunter
Peringkat E Hunter, Seong Jin-Woo.
Ke mana pun dia pergi, gelar ini selalu mengikutinya.
Kekuatan keseluruhan Jin-Woo hampir sama dengan manusia biasa. Dengan pengecualian menjadi sedikit lebih kuat dan luka-lukanya sembuh sedikit lebih cepat, Jin-Woo hampir sama dengan orang biasa di setiap aspek lainnya.
Itu wajar untuk kursus itu, bahwa ia selalu berakhir terluka. Dia hampir mati beberapa kali juga.
Tentu saja, Seong Jin-Woo tidak suka menjadi Hunter.
Pekerjaan itu berbahaya, yang lain mengolok-oloknya, dan untuk mengacaukan masalah lebih jauh, bayarannya juga cukup menyedihkan.
Jika bukan karena bantuan medis yang dibayarkan oleh Asosiasi Hunter kepada para Pemburu dalam "daftar gaji" mereka, dia telah menyerahkan lisensi pemburu dan berhenti sekarang, dan menjalani kehidupannya seperti orang biasa.
Sayangnya, seseorang seperti Seong Jin-Woo, berusia pertengahan dua puluhan dan kurang dalam keterampilan kerja yang nyata, tidak ada cara lain selain tetap sebagai Hunter jika ia ingin membayar biaya rumah sakit ibunya jutaan won setiap bulan.
Haruskah orang mengatakan bahwa dia tidak punya pilihan dalam masalah ini?
Itulah sebabnya, meskipun dia tidak mau, dia hanya harus berpartisipasi dalam serangan yang diawasi oleh Asosiasi.
***
Pemburu yang beroperasi di wilayah yang sama cenderung saling kenal dengan baik. Jika ada Gerbang yang terbuka, semua Pemburu di distrik itu akan diminta untuk datang, itu sebabnya.
Para Pemburu yang datang lebih awal menghirup cangkir kopi yang dibagikan oleh karyawan Asosiasi dan berbagi salam ramah satu sama lain.
"Oh, hei. Tuan Kim, sebelah sini. Sini."
"Oh? Tuan Park, apa yang kamu lakukan di sini? Saya pikir Anda menyerah untuk menjadi Hunter? "
"Yah, itu ... Istri saya sedang mengandung anak kedua kami."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Alone Level-Up
Avventura10 tahun yang lalu, setelah "Gerbang" yang menghubungkan dunia nyata dengan dunia monster dibuka, beberapa orang biasa yang sehari-hari menerima kekuatan untuk memburu monster di dalam Gerbang. Mereka dikenal sebagai "Pemburu". Namun, tidak semua Pe...