Siapa dia!! Mengapa dia melihatku seperti itu. Aku merasa sangat takut.. Dia semakin mendekat, mendekat, dan aaaahhh, hnhnn, bernafas knock bernafas, aku memimpikan dia lagi. Siapa dia, mengapa dia slalu jadir dalam mimpiku. Dia memiliki aura hitam, dan sangat mengerikan.
Lalu aku bergegas mandi dan berangkat kekampus, hari hariku sangat membosankan, hanya kuliah, pulang dan bermain dengan teman2, tidak ada yang istimewa dalam hidupku.
Ketika aku berjalan pulang kerumah, aku merasa ada seseorang yang mengikutiku, setiap aku berjalan terdengan suara kakinya dan ketika aku berhenti, seseorang itu ikut berhenti.
Tidak mungkin ada hantu siang bolong seperti ini, batinku. Lalu aku menoleh kebelakang, dan tidak ada seorangpun disana, jikalau ada kemana dia akan bersembunyi, hanya ada pohon kurus, dan jika seseorang bersembunyi disana akan terlihat olehku, lalu aku bergegas pulang.
Sesampainya didepan rumah, aku mengambil kunci dan membukanya, anehnya rumahku sangat gelap, kemudia aku menghidupkan lampu, dan seseorang disana!! Siapa disana?? Aku tidak bisa melihat wajahnya karna dimemunggungiku dipojok ruang tamu, dia memakai pakaian serba hitam dan beraura hitam pula. Pergi dari rumahku atau aku akan memanggil orang orang untuk menangkapmu!!
Orang itu tetap diam dan tidak perduli dengan perkataanku, aku maju satu langkah kedalam, dan dengan cepat pintu tertutup membuatku kaget. Hah!! Kenapa pintunya tertutup!!
Aku segera berbalik kepintu dan mengetuknya. tolong buka pintunya tolong... Siapapun diluar!! Kemudian aku mendengar seseorang berjalan mendekat.. Lalu aku menoleh kebelakang dengan ketakutan daaannn.. GelaapBersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and Devil
FantasyAku selalu melihat wajahnya dalam mimpiku, siapa dia?? Aku Knock Khantapat seorang pria biasa dan ini Kisahku