Rumah Sakit sekarang mulai ramai pengunjung, mengingat waktu yang mulai memasuki siang. Sasuke berjalan ke arah Kantin Rumah Sakit, dari jauh ia melihat ada sebagian orang yang juga ingin membeli makanan.
Setibanya, Sasuke langsung memesan Nasi Goreng untuk Sakura dan Onigiri isi daging untuknya.
Sembari menunggu di bangky yang sudah sediakan, ia melihat ke depan dengan tatapan datar. Di sekeliling nya hantu penunggu Rumah Sakit ini berkeliaran dengan bebas. Sesaat ia teringat gadis kecil yang saat ini mulai masuk ke kehidupannya dan malah melibatkannya dengan masalah yang sama sekali tidak ada hubungannya sama dirinya, ia bahkan tidak sadar kalau ia selama ini tidak pernah dekat dengan makhluk yang bernama perempuan itu.
Tapi kenapa gadis itu berbeda?
Pertama kali melihat gadis itu, ia hanya berpikir kalau gadis itu aneh dan setelah itu ia akan melupakannya begitu saja. Tapi ia malah kembali bertemu gadis aneh itu yang ternyata adik dari teman kakaknya, Itachi.
Dan yang membuat ia terkejut adalah kalau gadis itu sama seperti dirinya. Akhirnya kakaknya malah mengenalkannya pada gadis itu dan menyuruhnya untuk melihat keadaan gadis itu.
Awalnya Sasuke acuh terhadap gadis itu, ia hanya akan menjalankan suruhan kakaknya dan selesai. Tapi setelah mengetahui masa lalu gadis itu dari sepupunya Ino, pemikirannya berubah.
Masa lalu gadis itu cukup kelam, kehilangan orang tua yang ia sayangi, mendapat kelebihan yang tidak ia inginkan, dijauhi teman dan berakhir sendirian dan hanya bergantung pada kakak yang satu-satunya gadis itu miliki.
Dan Sasuke kembali berpikir mereka sama tapi berbeda. Ia masih cukup beruntung, orang tuanya masih lengkap dan ia mempunyai teman-teman yang menerima ia apa adanya. Begitupun dengan Ino, ia juga mempunyai keluarga yang lengkap dan teman-teman yang menerimanya apa adanya.
Jadi ia maklumi alasan Ino memarahinya hingga seperti itu dan membuatnya sadar akan kesalahannya. Dulu ia acuh banget dengan gadis itu dan sekarang?
Gadis itu entah kenapa membuat dirinya khawatir bahkan dengan keadaannya yang sekarang.
Menghela napas akan pemikirannya, ia lalu berdiri mengambil pesanannya yang sudah siap dan berjalan kembalu ke ruang rawat Sakura.
Sekarang yang Sasuke pikirkan adalah masalah hantu yang menyuruh mereka untuk menyelidiki kematiannya. Sasuke masih bingung, kenapa harus gadis kecil itu? Kenapa tidak dia atau Ino dari dulu? Hantu itu pasti sadar akan kehadiran mereka berdua.
Setibanya Sasuke didepan pintu ruangan Sakura, tiba-tiba ia mendengar suara berisik didalam. Apa jangan-jangan.
Apa hantu itu datang lagi?
Sasuke mulai memegang gagang pintu itu tapi kemudian ia terdiam mendengar suara dari dalam.
"Fufu, gadis ini mau membantuku kan? Kalau dia mau membantuku aku akan memberitahu sesuatu."
Memang benar hantu sialan itu, tapi apa yang ingin dia beritahu?
"Sesuatu?"
'Itu suara Obito, syukurlah aku menyuruh mereka untuk menemani gadis itu.'
Sasuke putuskan itu berdiam sebentar sambil mendengar pembicaraan yang membuatnya sedikit tertarik dan penasaran akan perkataan hantu itu.
"Ya, sesuatu yang berhubungan dengan masa lalu gadis ini."
!?!
Apa katanya? Kenapa dia bisa tahu masa lalu gadis kecil itu? Sasuke mulai menajamkan pendengaran nya.
"Kau, apa kau tahu sesuatu? Kau mengenalnya?"
Kali ini Haruka lah yang menjawab, Sasuke kembali menyimaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Indigo
Mystery / ThrillerCerita ketiga. Haruno Sakura, gadis cantik namun sayang ia tidak memiliki teman satupun di sekolah karena kelebihannya. Namun suatu hari, karena suatu hal ia di pindahkan ke Sekolah Konoha Star High School. Lalu saat hari pertama masuk Sekolah, ia t...