PDKT - (Pt. 2)

828 61 0
                                    

"Kenapa jadi aku?! Yasudah aku masuk dulu, jangan lupa nanti kau menjemputku yaa...Setelah jam pelajaran terakhir selesai aku akan mengabarimu. Oh yaa...aku akan mengenalkanmu pada teman-temanku, kau maukan? Yasudah aku kekelasku yaa...Daah". Ucap Yerin setelah turun dari mobil dan meninggalkan sepupunya dimobil mengabaikan jawaban apa yang akan diberikan Sepupunya pada ada dirinya.

.
.
.
.
.

Selamat Membaca🌸

Setibanya Yerin dikelas Ia disambut oleh teman-teman kelasnya, Lalu Yerin berjalan menuju bangku yang Ia tempati.

SKIP

Jam Istirahat

Sekarang jamnya istirahat Waktunya Geng Gfriend dan murid-murid lainnya pergi kekantin untuk makan.

Seperginya murid-murid yang ada dikelas Yerin, yang masih tersisa dikelas hanya Yerin seorang. Saat ini Yerin sedang tidak selera makan, dan Ia juga tidak ingin bertemu dengan Namja dingin keras kepala itu.

Tak lama Yuju, Sinb, dan Umji tiba dikelas Yerin untuk mengajak Yerin makan bersama dikantin. Yuju, Sinb, dan Umji membujuk Yerin agar ikut denganny ke kantin.

"Eonnie, kenapa kau tidak ke kantin?". Tanya Umji.

"Memang kau tidak ingin makan bersama kami, Eonnie?". Timpal Yuju.

"Apa jangan-jangan kau marah pada kami gara-gara kemarin malam kami tidak membantumu saat Eonnie bertengkar dengan Taehyung Oppa?". Ucap Sinb takut Yerin marah pada Mereka, -karena memang sejak kemarin Yerin mendiami mereka dan tidak merespon percakapan yang mereka bicarakan- Tetapi sebenarnya Yerin tidak marah pada mereka Ia hanya kesal pada Namja dingin nan Keras kepala itu, Siapa lagi kalau bukan Taehyung.

"Kalau ingin bertanya satu-satu dulu, kalau begini caranya mana Aku bisa menjawab pertanyaan kalian semua.

Pertama Eonnie tidak apa-apa Umji hanya malas jalannya saja.

Kedua Eonnie memang ingin pergi ke kantin makan bersama kalian hanya saja Eonnie sedang tidak ingin. Maafkan Eonnie Yuju-ya, Sinb-ya, Umji-ya". Ucap sedih Yerin karena tidak enak dengan mereka.

"Dan yang Terakhir Eonnie tidak marah pada kalian soal pertengkaran Eonnie dan "Dia", Hanya saja Eonnie tidak ingin bertemu dengannya saat ini. Yasudah kalian pergilah ke kantin semasih ada waktu untuk kalian makan". Jeda Yerin saat melihat ekspresi mereka seolah mengatakan "lalu eonnie bagaimana? Tidak makan? Nanti kalau Eonnie sakit bagaimana?".

Yerin seakan mengerti yang mereka pikirkan.

"Kalian tenang saja Eonnie tidak apa-apa kok, lagi pula Eonnie juga bawa bekal. Kalian pergilah, jangan memikirkan Eonnie pikirkan kalian sendiri. Kalian tidak ingin sakitkan? Pergilah cepat!". Usir Yerin pada mereka, Ia tidak ingin sahabat-sahabatnya terbebani karena menghawatirkannya.

"Yasudah. Eonnie jangan lupa makan, jaga diri Eonnie. Jika ada apa-apa panggil saja kami, Kami pergi dulu, Eonnie". Ucap Umji diangguki oleh Yuju dan Sinb, serta Yerin. Lalu mereka bertiga pergi meninggalkan Yerin sediri dikelas.

Seperginya Yuju, Sinb, dan Umji dari kelas Yerin. Datanglah Namja dingin nan keras kepala yang saat ini Ia hindari, Lalu Taehyung berjalan menuju bangku dimana Yerin duduki.

Yerin yang melihat Taehyung menuju kearahnya sesegera mungkin Ia memalingkan wajahnya dan menyumpal telinganya dengan headset, memutar musik dengan volume yang sangat keras. Ia sengaja melakukannya agar Ia tidak mendengar apa yang akan dibicarakan Taehyung padanya dan dengan kesal Taehyung pergi dari hadapannya. Pikirnya.

Tetapi dugaannya salah. Justru Taehyung saat ini berada tepat duduk dihadapannya menatap wajah cantiknya dengan senyum jahilnya.

Bersambung....

.
.
.
.
.

Terima kasih sudah Mampir dan Membaca disini🌸



P

art 3 》》

BECAUSE I LOVE YOU {ON GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang