karna yerin terlalu fokus pada tujuannya untuk menemui sahabatnya ia tidak sengaja menabrak sekumpulan yeoja populer seperti dirinya dan geng GFRIEND-nya yang tak lain dan tak bukan adalah geng RED VELVET dan menjatuhkan makanan serta minuman mereka tanpa sengaja minuman tadi jatuh tepat pada seragam ketua yeoja dari geng tersabut.
Siapa lagi kalau bukan Irene yeoja paling sadis diantara anggota geng RED VELVET lainnya.
.
.
.
.
.Selamat Membaca🌸
Saat ini Yerin sangat merasa bersalah pada Irene Orang yang selalu membullynya serta para sahabatnya Karna tidak hati-hati saat berjalan.
Yerin mencoba dan terus mencoba membantu Irene untuk membersihkan baju segaram Irene karna ulahnya, Tetapi Irene selalu menolaknya dengan sangat kasar dan memaki Yarin dengan kata-kata kasarnya, karna sudah menumpahkan minuman diseragamnya.
Disatu sisi Seugi dan Joy sangat merasa kasihan pada temannya yang satu ini teman yang selalu membantunya ketika sedang membutuhkan seseorang siapa lagi kalau bukan Yerin.
Disatu sisinya lagi Seulgi dan Joy tidak boleh sampai terlihat dekat dengan Yerin serta para sahabatnya Yerin hal itu akan membuat Seulgi, Joy, Yerin dan Sahabat Yerin dalam bahaya.
Irene tidak akan segan-segan menyiksa siapa saja orang yang berani padanya menghianatinya dan orang-orang yang dibencinya.
Dengan berat hati Seulgi dan joy hanya bisa menyaksikan Irene dan kedua sahabatnya memperlakukan Yerin dengan sangat kasar hanya karna ketidak kesengajaan Yerin pada Irene.
Kemudian Irene serta geng RED VELVET melenggang pergi dari kantin menuju toilet ketika Irene tepat berhadapan dengan Yerin Dengan sengaja Irene menghantam bahu Yerin dengan bahunya dan mengabaikan Yerin yang tersungkur dilantai kantin.
Kelima sahabatnya yang melihat bagaimana kejadiannya dan melihat Yerin tertunduk lesu dilantai segera berlari menuju Yerin yang tersungkur dilantai dengan rasa cemas yang menyelimuti mereka dan rasa bersalah pada Yerin karna mereka berenam sudah saling berjanji untuk menyayangi satu sama lain, melindungi satu sama lain, serta saling percaya satu sama lain Itulah janji kelima sahabatnya dan Yerin.
Sowon yang merupakan ketua dari geng GFRIEND sangat merasa bersalah pada yerin dan membenci dirinya yang tidak bisa berbuat apa-apa selain melihat sahabat yang sudah ia anggap sebagai adiknya diperlakukan dengan kasar, dan dimaki dengan kata-kata yang sangat kasar hal itu membuat hatinya merasakan sakit untuk kesekian kalinya.
Sowon selalu mengatakan kepada sahabat yg ia anggap sebagai adiknya. " Kita boleh membalas perbuatan mereka terhadap kita, dengan sama halnya mereka memperlakukan kita". Tetapi Yerin selalu tidak mendendengarkan apa yang dikatakan Sowon yang sudah ia anggap sebagai kakaknya sendiri.
Kemudian kelima sahabatnya Yerin membantu Yerin untuk berdiri dan membawanya kekelas Yerin untuk menenangkan Yerin terlebih dahulu.
Sesampainya dikelas Yerin, Sowon meminta Sinb membelikan minuman dan makanan untuk Yerin ditemani Eunha dan Umji, sedangkan Yuju membantu Sowon untuk menenangkan Yerin yang sedang menangis. " Ia takut kalau sampai ia disiksa lagi lagi dan lagi oleh geng RED VELVET terlebih lagi Irene, karna diantara anggota geng RED VELVET lainnya Irene-lah yang paling membenci dirinya". Pikirnya dalam hati.
Flashback
Saat Yerin masih disekolah menengah Yerin mendapatkan teman yang baik Yerin juga sering membantunya saat temannya membutuhkan seseorang yang selalu disisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE I LOVE YOU {ON GOING}
Aléatoire"Sikapku Sering kali berubah ketika bersamamu. Memarahimu, Lembut, Memakimu, Perhatian, Menghinamu, Cuek, Kasar, Tidak Peduli padamu, Semua itu ada alasan dibalik sikapku padamu BECAUSE I LOVE YOU dengan Caraku Sendiri" - KTH "Aku tidak tahu harus...