Prolog

66 11 4
                                    

Rafa Alfariel Alexander adalah seorang lelaki yang terbilang Good boy dan juga Most Wanted Seantero di Alexander High School. Beliau merupakan anak dari pasangan Bram Alexander dan juga Tania Etxiberria Sadinda. Rafa adalah seorang anak yang terlahir dengan sempurna karena semua apapun yang ia mau pasti terwujud tetapi meskipun Anak orang yang berada Ia tidak begitu peduli dengan kekayaannya.
Ia juga mempunyai seorang Kakak Perempuan yang sangat cantik dan baik hati yaitu Aqila Etxiberria Geffie yang begitu menyayangi Rafa. Tetapi takdir berkata lain Kakak yang begitu disayanginya pun kini telah tiada dan meninggalkan mereka semua. Akibat kejadian tersebut Rafa menjadi berubah dan sikapnya yang begitu dingin mampu membuat kedua orangtuanya hanya pasrah semenjak kejadian 7 tahun yang lalu.

Tapi apakah hidup Rafa akan berubah semenjak kedatangan sesosok Wanita cantik dan baik hati seperti Kayla Anastasya???

______________________________________________

Kayla Anastasya Prayudha adalah seorang wanita berlesung pipi yang memiliki sifat dan kepribadian Manja, Bawel, Cerewet, Cantik, Pintar, Baik hati,dan juga penggemar Drakor. Merupakan Putri bungsu dari pasangan Alexi Prayudha dan juga Sisca Audila Dibert. Dia punya seorang kakak laki-laki yang sangat baik dan begitu sayang kepadanya yang bernama Valerian Alby Davie Prayudha.


Kayla merupakan cewek terpopuler di Alexander High School. Selain wajahnya yang cantik, ia juga memiliki lesung pipi dan tubuhnya sedikit mungil tetapi tidak pendek membuat ia semakin lucu dan menggemaskan dan juga ia selalu menampilkan senyuman manisnya ke semua orang.







Apakah Kayla si gadis Manja mampu meluluhkan hati Rafa yang begitu dingin?



Dan juga Rafa apakah ia bisa menerima kehadiran Kayla di hidupnya yang sudah lama tidak mengalami jatuh cinta?





Dan kejadian 7 tahun yang lalu, apakah Ia bisa membongkarnya dan mengetahui penyebab dan pelaku kematian kakak perempuannya?










Hy guys ini cerita kedua aku Lo..........

Gimana asik ngga???


Mau lanjut atau ngga....



Jangan lupa tinggalin jejak ya guys😋

#vote and comment baby❣️🤗❣️

RAFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang