seperti permintaan kak minho sebelumnya, hari ini lisa akan mendaftarkan tim sekolah untuk ikut cup provinsi. berhubung masih hari sekolah, tentu aja lisa pakai baju seragam. lisa gak tau daftarnya dimana, tapi dia bawa jaket sih takut pulang malem.
yuta sudah menunggu di depan pintu saat lisa baru beres-beres. gadis itu buru-buru memasukkan barangnya ke dalam tas kemudian menghampiri yuta. "maaf kak, lama."
"selaw, gue kecepetan kok. yuk langsung jalan biar gak kemalaman baliknya." yuta menarik tas lisa, membuat gadis itu berjalan terburu. "ayok, ayok!"
"kak, jangan gini dong. susah jalannya!" ucap lisa sambil mencoba melepaskan tasnya. akan tetapi, yuta malah tertawa dan terus menarik tas lisa yang berat! lisa bawa lima buku paket hari ini karena ada tugas. "tas aku tuh berat kak."
setelah itu yuta menarik tas lisa dan melepas tasnya. "tukeran."
jadilah lisa pakai tas yuta yang isinya cuma buku tulis satu biji. jantung lisa udah berdegup kencang, dia beneran seneng!
"buruan lis!" teriak yuta.
"iya kak!"
sampai di parkiran, yuta langsung memberikan helm ke lisa. "lo pake jaketnya dulu. tar masuk angin lagi."
lisa menurut dan menaruh helm di atas jok motor. sementara dia pakai jaket, yuta mengambil helm dan memakaikannya ke lisa. gerakan lisa terhenti sejenak, yuta tersenyum. "biar cepet." tangannya langsung menepuk helm lisa. "yok, jalan."
hal-hal yang kaya gini bikin hati lisa lemah. jangan tangan lisa pegangan di mana karena dia memeluk tasnya. gila kali kalau harus meluk kak yuta. bisa pingsan lisa.
sekolah sma kirin gak terlalu jauh dari sekolah mereka. keduanya langsung menuju ruang osis dan menyelesaikan pendaftaran. "kak, kita tahu jadwalnya kapan?" tanya lisa setelah memberikan uang pada bagian keuangan.
"biasanya tiga hari sebelum pertandingan. nanti lo sama gue dihubungi paling. atau kita bisa cek ke sosial media mereka." jelas yuta. sekarang mereka udah mau pulang lagi. "eh, lo laper gak?"
lisa bengong dulu baru jawab, "laper."
"oke! ayok, kita cari makan."
lisa melompat kecil di tempatnya kemudian menghampiri yuta. yes! bisa lebih lama sama kak yuta!
😖😞😖
jeng jet
-amel