13. email

2.4K 627 8
                                    

mata lisa membulat ketika membuka emailnya. ada sebuah email dari alamat asing. alamat emailnya diakhiri jp, bikin lisa deg-degan.

nakamoto.10@mail.co.jp
subject: hei!
lis! ini, yuta! apa kabar? 😁
anak-anak juga gimana kabarnya? udah lama ya gak ketemu dan tuker kabar kaya gini.

sejujurnya aku pun gak tau harus mulai dari mana. hm, pertama tolong sampein ke anak-anak aku minta maaf karena pergi tanpa kabar. beberapa tahun lalu kakek sakit dan perusahannya gak ada yang manage. tanpa persiapan panjang kami sekeluarga pindah. soal aku kayanya lebih melarikan diri karena takut bikin kalian sedih, tapi akhirnya malah bikin kecewa ya? maaf. maaf banget.

selama ini aku tinggal di asrama jadi gak megang hape. ini juga baru beberapa bulan sampai akhirnya bisa megang hape lagi. semua kontak aku sama kalian ilang. sisanya cuma email kamu yang nemu di selipan dompet. tebak nemu di apa? di nota jersey baru!

aku bersyukur bisa nemu nota itu. aku harap kamu dan yang lain baik-baik aja ya. aku gak punya line atau media sosial lain. cuma email sama nomor telfon karena itu yang paling sering aku pakai.

aku harap bisa nulis: aku bakal balik untuk ketemu kalian. nyatanya gak semudah itu. jaga kesehatan ya 😀

regards,
nakamoto yuta.

padahal isi email yuta gak sedih, tapi lisa nangis. buru-buru dia meraih ponselnya dan membuat panggilan grup.

"HUAAAA KAK YUTA KIRIM EMAIL KE AKU!" cukup satu kalimat yang dibalas heboh oleh taeyong dan mingyu. sisanya lisa sesenggukan menceritakan isi emailnya.

😖😤😖

aaaaa kak yutaa 😭😭😭
-amel

move onTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang