Bagian 1

424 53 3
                                    

Kawin Kontrak

Cast :
• Byun Baekhyun
• Park Chanyeol
• Hunhan :: Kaisoo
Rating : M
Genre : Romance, Family, Humor, Friendship

Warning!!!
Yaoi, Boy x Boy, Etc.
Don't forget to leave vote :: comments
If you like this story

.
.
.

Masa SMA merupakan keindahan bagi para remaja. Di masa ini mereka berbagi kenangan bersama, merakit mimpi, dan tak lupa untuk mewujudkannya di kemudian hari. Tak berbeda jauh dengan kebanyakan remaja lainnya, Chanyeol juga menikmati masa SMA-nya dengan baik.

Baik yang dimaksud bukan berarti Chanyeol adalah murid yang teladan, oh mustahil. Tidak ada kata teladan, hanya saja kata 'nakal' lebih cocok untuknya. Banyak hal yang ia nikmati di masa SMA, seperti; berganti pacar, mem-bully anak antisosial, tebar pesona ke setiap guru wanita, menyuruh rekan kelasnya untuk mengerjakan prnya, dan banyak lagi.

Tidak akan cukup walaupun tiga ribu kata ditulis di atas kertas untuk menyebutkan perilaku buruk Chanyeol yang sangat menguntungkan dirinya. Oh iya, hampir lupa. Perilaku ini tentu saja diikuti oleh kedua rekan setimnya yaitu Sehun dan Kai.

Mereka tidak berbeda jauh tabiatnya dari sang pemimpin alias Chanyeol. Sehun sering membuat onar, mencari masalah dengan setiap guru, khususnya guru perempuan. Penasaran kenapa? Karena menurutnya ia bisa mendapatkan perhatian si guru, oh ya Sehun itu menyukai wanita yang lebih tua darinya.

Lain halnya dengan Kai, kehidupannya saja sudah dikelilingi oleh banyak wanita. Tidak perlu mencari perhatian, menurutnya. Perbuatan Kai yang paling menonjol adalah tentang video porno. Ia tidak segan untuk menonton video porno, bahkan saat jam pelajaran sedang berlangsung. Dapat dibayangkan jika ia mungkin sudah tidak punya malu ya?

Semua yang tersebutkan tentang mereka bertiga tentu saja belum mewakili semuanya. Itu hanyalah sedikit, sedikit contoh yang bisa ditekankan.

Namun, fantastisnya kehidupan mereka bertiga layaknya drama. Dengan segala tabiat 'nakal' yang mereka miliki, para wanita di sekolahnya pun masih memuja mereka layaknya Dewa Yunani.

Kehidupan mereka pun bergelimang harta, sangat cocok dengan kepribadian ketiganya yang suka menghamburkan uang demi kesenangan mereka. Jika kita tarik garis besar tentang mereka, maka ada satu yang paling cocok dengan diri mereka. Mereka sangat suka bermain wanita. Tidak hanya wanita sih, mereka juga menyukai pria yang cantik.

Yah, begitulah cara mereka menikmati hidup. Hidup itu untuk dinikmati, bukan?

.

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh Chanyeol. Jelas saja, bukan hanya Chanyeol tapi semua siswa-menengah kelas akhir di Korea Selatan. Tak lain dan tak bukan, karena hari ini adalah graduation announcement day!

Ya, benar. Semua kelas akhir di sekolah menengah akan mendengar kabar kelulusan mereka. Mengukir coretan di seragam dengan tanda tangan, memberi bunga, mendapat pernyataan cinta pada hari kelulusan, semua memiliki kisahnya sendiri.

Jika kau berhasil lulus, maka selamat. Dunia baru akan datang padamu, dunia orang dewasa. Dunia para pekerja atau pun dunia untuk mengasah otak di bangku perkuliahan ( hanya jika kau tidak muak dengan pelajaran ini ).

Oh ayolah, itu yang setidaknya Chanyeol pikirkan. Untuk apa ia belajar dengan sulit jika harta pun sudah terlalu berserakan di rumahnya? Keep thinkin' logically. Tanpa embel belajar pun ia sudah menjadi orang sukses kok.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KAWIN KONTRAK!? - ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang