Di sebuah tempat terdapat istana nan megah dan sangat kelam. Istana tersebut tidak memiliki taman indah pada kerajaan umumnya kerajaan itu tidak ada satupun tanaman yang hidup, binatang pun hanyalah binatang malam. Tempat itu terkutuk bahkan istananya tak pernah ada orang yang bisa masuk mungkin ada tapi semuanya mati. Istana itu dihuni oleh kekuatan hitam sang black magic berada.
Seseorang datang menghadap sang pemimpim black magic. Ia adalah seorang pasukan balck magic yang selamat dari perang.
"Ma maaf ya mulia saya dan pasukan ti tidak be berhasil merebut bayi raja aremore". Kata seorang black magic dengan suara yang terbata bata.
"Apa? kenapa tidak berhasil bukan kah semua pasukanku hebat dan kuat kenapa sampai merebut bayi saja kalian tidak becus". Kata sang ratu yang marah mengakibatkan suasana di dalam istana menambah angker dan menyeramkan
"Maaf ya mulia sa... AAKKHH..". Sang ratu murka sampai membuat seseorang yang berbicara tadi mati dalam sekejap dan berubah jadi asap dan menghilang.
Di dunia manusia
Seorang bayi yang menagis karena ditinggal ibunya dan sendirian di hutan. Beberapa saat kemudian datang lah para malaikat bersayap putih bersih, lembut seperti salju. Para malaikat itu adalah penjaga dunia manusia.
"Bayi siapa ini aku merasa kekuatan yang maha dasyat dari dalam tubuhnya". Kata seorang yang memakai baju hijau. Ia adalah malaikat alam, yang bertugas menjaga alam manusia.
"Ia dia memiliki kekuatan. Sepertinya dia berasal dari dunia magic. Tapi mengapa dia sendirian apakah dia dibuang karena ia anak terkutuk." Kata malaikat penjaga tanah.
"Sepertinya bukan karena dia memiliki cahaya di tubuhnya dan lihat tanda itu". kata malaikat penjaga keadilan dengan nada heran sambil menunjukkan tangan kanan sang bayi.
"Apakah ramalan itu benar. Jika benar anak ini harus kita lindungi dan tanda ditangannya harus disamarkan". Kata seorang malaikat penjaga air.
"Tapi kita harus merawatnya dan merahasiakan keberadaannya. Aku mengenal seseorang manusia ia mungkin bisa menjaga anak ini." Kata malaikat alam.
Setelah mereka berdebat tentang anak itu, mereka akhirnya membawa bayi tersebut ke tempat pemukiman manusia tinggal tepatnya di desa. Sebelum para malaikat itu menaruh bayi tersebut mereka menyegel kekuatan bayi itu didalam tubuhnya paling terdalam. Tanda yang ada di tangannya pun di samarkan supaya tak ada yang dapat melihat. Mereka menaruh bayi itu di tanah. Mereka juga memberi kalung sebagai pelindung bayi itu. Setelah selesai mereka mengetuk pintu yang ada di depan mereka. Pintu itu terbuka segara setelah itu para malaikat meninggalkan bayi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Kerajaan Arrmore
FantasyAkan kalian sadari di dunia ini banyak misteri. Mungkin kalian pernah dengar tentang vampir, mermaid, wolf, magic, dan banyak lagi. Mungkin itu semua kalian anggap mitos belaka tapi tidak dengan seorang yang bernama Fatya. Bagaimana kisahnya tentang...