Setelah kejadian hilangnya kerajaan armor ratu black magic makin murka apalagi setelah lolosnya ratu dan anak yang mempunyai kekuatan magis kuat, terjadilah perang yang menghebohkan, memporakrandakan, dan merusak alam kegelapan dan cahaya. Banyak korban yang celaka, itu mengakibatkan kemuarkaan sang maha pencipta.
Kehebohan terjadi di alam cahaya dan kegelapan mengakibatkan alam atas di limpahkan tugas yang mengharuskan mereka menggunakan kemampuan yang luar biasa dan menguras tenaga.
Keributan Itu juga menghebohkan alam bawah membuat para penjaga neraka ingin menghanguskan semua yang berperang.
Peperangan itu memporak randa kan alam atas, alam bawah, dan alam importal. Peperangan itu juga membuat portal yang menuju bumi hancur, hancurnya portal itu mengakibatkan para makhluk yang berada di alam importal menyerang bumi.
***
"Sekarang bagaimana, para makhluk importal udah masuk ke bumi dan memembunuh banyak manusia maupun binatang. Jika di biarkan akan mengakibatkan ketidak seimbangan alam." Kata para penjaga di Bumi."Heh! Bukan hanya di Bumi yang mengalami kehancuran, di alam bawah pun juga. Apalagi banyak yang udah menuju bumi mampu di tempat yang lain. Kalian tau kan bangsa kami sangat suka menghancurkan apalagi pertumpahan darah. Dan satu hal jangan terjadi turunnya para petinggi atas neraka." Kata petinggi neraka dengan nada marahnya
"Baiklah begini saja kalian perintahkan para bawahan kalian untuk memperbaiki portal supaya ngak ada yang keluar lagi dari tempat asal mereka. Dan kalo bisa tarik mereka yang keluar dari portal masing masing jangan sampai aku memusnahkan mereka." Kata petinggi alam atas.
Mereka melakukan tugas mereka masing masing. Dari pembicaraan singkat oleh para pengurus alam atas, bumi, dan alam bawah. Satu petugas alam yang tidak hadir saat pembicaraan tadi yaitu pengurus alam immortal dikarenakan hilangnya salah satu kerajaan paling kuat dan seragan dari para black magic.
Dunia Manusia
Pada malam hari suasana yang mencengkram, hujan sangat deras nya turun dan petir seakan menyambar hati mereka, suara hewan malam bersahut - sahutan seakan menandakan akan terjadi sesuatu bencana besar.
Di sebuah rumah dekat perbatasan hutan, terdengar suara tangisan bayi dari depan rumah. Rumah itu ditinggali oleh sepasang suami istri yang tidak bisa mendapatkan anak walau sudah lama menikah. Pasangan suami istri membuka pintu dan melihat seorang bayi kecil baru lahir yang berada di keranjang yang terlihat indah.
"Bayi siapa ini, kenapa ada di depan rumah kita! Mana ibunya". Kata sang istri dengan terkejut dan panik serta meninggikan suaranya yang membuat bayi itu menagis kencang.
" Tenang sayang, kita bawa masuk saja dulu bayi ini seperti dia kedinginan. Soal ibunya kita cari nanti pas saat hujan reda". Dengan tenang menyuruh istrinya buat tidak panik. Awalnya ia juga bingung dan panik tapi melihat kondisi bayi tersebut menangis dan cuaca di luar tidak baik, makanya dia menyuruh istrinya membawa masuk bayi itu dan menghangatkannya serta memberi susu buat bayi itu.
Mereka membawa masuk bayi kecil tersebut dan menggendongnya untuk menenangkan bayi kecil. Pada saat bayi tersebut berhenti menagis, mereka pun senang dan bayi tersebut tersenyum. Senyumnya seakan menenangkan suami istri tadi dengan senyumnya seakan mereka tak terkena bencana yang dialami. Setelah bayi itu tidur dengan senyum hujan reda, petir tak terdengar lagi dan suasana kembali aman sediakala.
Sedangkan di hutan yang di dekat desa para pengurus alam bumi berusaha keras menutup gerbang teleportasi dan juga membunuh para black magic dan para monster hitam. Pada saat mereka mulai kelelahan dan kehabisan tenaga, mereka melihat sebuah cahaya yang menghangatkan mereka dan memulihkan tenaga bagi mereka. Tapi tidak dengan para black magic dan para monster kegelapan yang takut akan cahaya mereka musnah tak tersisa debu.
Para petugas penjaga bumi pun bingung cahaya apa itu sebenarnya, dimana asalnya dan siapa pemiliknya.
Sayang mereka tak bisa mencari dan meneliti lebih jauh karena tugas mereka belum selesai yaitu membereskan kekacauan dan memperbaiki portal antar dunia.Dunia Importal
Dalam wilayah werwolf para alpa dari masing - masing pack berusaha melawan dan memukul mundur pasukan ronge dan black magic. Yang menyerang secara membabi buta, mengakibatkan banyak pasukan yang gugur dan terluka serta hancurnya tempat yang tadinya di tumbuhi berbagai tanaman kini menjadi tanah gersang.
Di wilayah para vampir terjadi bentrokan antara vampir merah dan vampir hitam yang bermusuhan dari leluhur mereka. Para vampir hitam dibantu oleh para Balck magic. Perang pun tak terhindari kan yang berdampak pada perang hidup dan mati, jaya atau binasa.
###
Maaf ya aku Hiatus lebih dari dua tahun. Entah lah apa kalian masih ingat cerita ini yang ngak apdate lama banget, soalnya ada kendala mulu.
Yaudah lah segitu kata gaje aku. Bagi kalian yg suka kasih bintang, kalo ada salah kata atau kurang tepat komen aja dan jangan lupa share pada teman kalian
Bye
Sampai ketemu di chapter selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Kerajaan Arrmore
FantasyAkan kalian sadari di dunia ini banyak misteri. Mungkin kalian pernah dengar tentang vampir, mermaid, wolf, magic, dan banyak lagi. Mungkin itu semua kalian anggap mitos belaka tapi tidak dengan seorang yang bernama Fatya. Bagaimana kisahnya tentang...