Punggung Xi Yan terbuka saat dia berbaring di karpet merah tebal. Gaunnya telah dibuka paksa dan sebagian punggungnya ke pinggangnya terbuka ke udara dingin. Selain rambutnya yang panjang menutupi dadanya, dia berbaring telanjang di depan Xuan Yuan Yu.
Setelah Xuan Yuan Yu membawanya ke paviliun, ia menurunkannya dan dengan acuh tak acuh memerintahkannya untuk tetap diam.
Lalu, dia langsung menuju ruang ganti.
Dia terus berdiri di sana, perut bagian bawahnya sakit. Tidak lama kemudian, dia mendengar suara benda-benda terlempar ke lantai dari ruang ganti.
Karena hanya ada mereka berdua di sini, yang membuat suara itu pasti dia.
Dia melarangnya bergerak, tetapi bagaimana dia bisa mendengarkannya setelah mendengar semua suara itu?
Bagaimanapun, dia adalah satu-satunya yang bersamanya. Jika sesuatu terjadi, dia tidak akan bisa mencuci tangannya dari masalah ini.
Dia menahan rasa tidak nyaman di perutnya dan membuka tirai yang memisahkan paviliun dari ruang ganti. Ternyata, benda yang jatuh tadi adalah rak pakaian dari kayu rosewood.
Adapun raja tampan, dia bersandar ke dinding kesakitan. Tubuhnya bergetar berat; dia bisa mendengar suara giginya gemerincing. Ketika dia mendengar dia mendekat, dia dengan keras berkata, "Keluar!"
Suaranya sangat dingin dan sedingin es. Dia gemetar, seolah-olah es menembusnya sampai ke tulang-tulangnya.
Xi Yan tidak pergi dan malah terus mendekatinya. Dia berbalik, seolah-olah menjaga dirinya melawannya. Dia berhenti di depannya.
Dia ingin tahu apa yang salah dengannya. Dia sepertinya sangat tidak nyaman.
Dia menatapnya yang masih terlihat sangat tampan bahkan dalam kondisi seperti itu. Bibirnya biru dan ada embun beku terbentuk di garis rambutnya. Dia dikejutkan oleh penemuan itu.
"Kamu—–" bahkan sebelum dia selesai berbicara, sepasang lengan dingin es dengan kasar menariknya ke dada yang lebar. Itu terjadi begitu cepat, dia tidak mendapatkan kesempatan untuk menghindarinya.
Dia tersandung setelah menginjak roknya. Dia seharusnya tidak jatuh, tapi karena dia sibuk berusaha mendorongnya, dia akhirnya jatuh ke lantai. Dia terengah-engah ketika tubuhnya jatuh langsung ke lantai, tetapi bukannya kesakitan, dia merasakan lengannya melingkari tubuhnya, menahan kejatuhannya. Dia mengerutkan kening, dan saat dia melakukan itu, embun beku yang terbentuk pada dirinya jatuh di wajahnya.
Sangat dingin. Tapi yang lebih dingin adalah tangannya.
Dia melingkarkan tangannya yang dingin di sekelilingnya.
Mata onyx gelapnya tertuju padanya, dan dia melihat seutas cahaya merah yang saat ini menggenang di bawah pupilnya.
Pada saat itu, dia tiba-tiba berbalik dan memeluknya dari belakang.
Setelah dia melakukan itu, dia membuka gaunnya dari bahu. Tangannya secara tidak sengaja bersentuhan dengan dadanya. Saat dia menyentuhnya, dia segera menarik tangannya kembali, seolah-olah dia baru saja menyentuh sesuatu yang menggemparkan. Suaranya yang awalnya sakit tiba-tiba mengeluarkan suara kerinduan.
Sebenarnya, dia belum menjadi gadis yang sepenuhnya berkembang, ketika dia menyentuhnya dan menarik kehangatannya, dia merasakan kepuasan yang tak dapat dijelaskan dalam hatinya.
Tepat di bawahnya adalah tubuh rampingnya; dia merasa sangat lembut, seperti sutra yang paling lembut, bunga yang paling indah, kompor yang paling hangat. Dia menempelkan tubuhnya ke punggung gadis itu, rasa dingin di tubuhnya berangsur-angsur hilang karena kehangatannya.
Dia membutuhkan kehangatannya; dia sangat menginginkannya.
Dia akhirnya melepas semua pakaiannya, punggungnya yang putih pucat benar-benar dipeluk olehnya.
Dia sangat hangat.
Di tengah kehangatan, dia bisa mencium aroma yang manis.
Dia tidak tahu apa baunya, tetapi dia akan selalu menciumnya ketika dia berada di dekatnya.
Saat ini, aromanya lebih kuat dari sebelumnya.
Dia tidak tahu mengapa dia tidak bisa berhenti memeluknya lebih erat.
Hatinya berangsur-angsur menjadi semakin gelisah. Ketidaknyamanannya segera membuatnya lupa tentang rasa sakit di perutnya. Dia hanya ingin menjauh darinya.
Dia benar-benar benci perasaan dipenjara seperti ini.
Sayangnya, dia adalah kaisar. Dia hanya khawatir tentang dia, tapi sekarang, selain jijik, dia tidak merasakan apa pun untuknya
KAMU SEDANG MEMBACA
PERMAISURI TERCELA (Tidak Dilanjutkan)
Ficção HistóricaSuatu malam untuk melayani kaisar. Sebuah tandu dengan cepat membuat jalannya, dikelilingi oleh dinding istana yang dingin dan tenang. Suara langkah kaki kasim bisa didengar. Gerbang istana terbuka di tempat di mana joli berhenti. Seorang wanita men...