Suatu pagi yang cerah, secerah senyum anak ingusan di sore hari.
Terdapat geng di suatu kampung.
Yang ke- 1 geng gledek dan yang ke-2 geblek .
cukup simpel hingga bisa membuat rumput bergoyang , hingga berdendang. #kerengewla
geng gledek terkenal dikalangan tikus got, karena dulunya mereka itu suka banget yang namanya main di got.
Oleh karena itu mereka terkenal dikalangan tikus got.
* atau nama kerennya got entu comberan. #kerenkan
Geng gledek terdiri dari :
1.- ong sebagai kapten karena pernah berhasil memisahkan kucing anggora ama kucing persia dari pertengkaran merebutkan kucing kampung.
#sekarangkucingmahjualmurahy2.-danil sebagai wakil kapten karena pernah berhasil menyelamatkan semut yang pingsan. #semutkanjugahewan
3.-jisung sebagai asisten kapten karena berhasil mendengar suara kelinci minta tolong.
4.-minyun sebagai prajurit karena berhasil menemukan penelitian,
yaitu ternyata selain bermanfaat buat kesehatan durian juga dapat menimbulkan permusuhan apabila anda melemparkannya kepada seseorang .
5.-sungwunsebagai panglima menemukan fakta bahwa,
motor lu gak bakal di begal kalo elu naeknya angkot. #gwtuhorangnyapinter6,- jewan sebagai ajudan menemukan penelitian yang mengejutkan yaitu,
jujur saja kalo kalian gak bakal tau lagu arti kpop kalo bukan bantuan mbah gugel kan.#jewansianakkalibau
Disamping itu ada penantang dari geng gledek yaitu geng geblek .
Geng ini cukup terkenal dikalangan kucing kampung .
* gak tau deh kalo kucing komplekgeng geblek terdiri dari :
1.--kujin sebagai ketua karena telah membuat moto hidup yaitu,
kita mah boro-boro liburan, ngeliat odong-odong lewat aja berasa di dufan .#motokapten2.-bae sebagai wakil kapten karena membuat moto hidup yaitu,
kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang .
tapi punya uang lebih bahagia dari pada ngak punya uang. #kenalingwbaesianakingusan3.-dehwi sebagai asisten kapten karena membuat moto hidup yaitu,
seberat apapun masalahmu jangan ditimbang ,
percuma aja gak bakal laku. #kekgwdongselowbenget4.-jihon sebagai prajurit .
membuat moto hidup yaitu,namanya juga hidup pasti banyak cobaan ,coba kalo banyak cucian entu namanya laundry .
#aingmahkeren5.-guan sebagai panglima ,
membuat moto hidup yaitu,saat cobaan terlalu berat ingin rasanya berkata why me?
tapi tapi takut kalo allah jawab why not
#gwtuhgkbisadiginiinsaat itu mereka bertengkar karena wilayah kekuasaan kapten ong dipakai oleh kapten kujin.
untuk menjemur sempak -sempak yang dari 2 minggu yang lalu kujin ompolin.
mak: jin, kamu tuh cuci sempak mu sana !!udah seember penuh sempak mu doang .
*nunjuk ember isi sempakkujin: ntar aja mak , kujin pasti cuci kok.
mak: awas aja jin kalo gak kamu cuci, ntar mak taro sempak mu dikandang ayam .
kujin: yah mak jangan lah mak,
edisi hello kitty tuh udah terbatas mak.sekarang yang warna pink tuh udah hampir punah, kebanyakan sekarang tuh warna putih .
emang nya mak gak kasian ama kujin yang nyarinya ape ke pasar malem mak ???
*curhatmak : lagian kamu sempak banyak juga , kan mak dah belliin sempak spongbob yang warna kuning .
kujin: entu mah gak suka kujin mak, warna gak pas ama hati kujin mak .
*anak alay emangmak: udah lah jin, awas aja kalo belom di cuci juga,
sempak mu emak taro dikandang ayam .kujin: berkata dalam hati yang ternistakan,
*aku tuh gak bisa diginiin , aing mah sabar.saat itu subuh- subuh kujin bagun mencuci sempaknya ,dengan hati yang terluka ,
antara mo marah gak bisa ,dan ogah ngelakuin, tapi ntar sempak ditaro di Kandang ayam. #akutuh dilema.
bpk; jin kamu ngapain?
*tiba² nongol dari blakangkujin: ya lagi nyuci lah pak, masa gitu aja gk tau ,kalo ada sempak trs air di ember ma sabun colek .
bpk: kamu tuh nyuci toh jin, bapak cuciin sempak nya juga dong jin, biar ntar gk diomelin ma mak mu.
*ciri² bapak mageran.kujin; yeh bpk cuci ndiri lah, kek kujin nih mandiri.
bpk: kalo kamu gk cuciin , gampang aja ntar gk bpk kasih kamu duit jajan , biar kamu minta mak mu dikasih 2k aja mau ??
kujin; bpk mah ngancem mainnya , yodah pak ntar kujin cuciin dah tapi bpk kasih kujin duit jajan y pak.
bpk: tenang jin ,anak bpk yang ganteng ,bpk pasti kasih kamu duit, ntar kalo kamu dah selesai nyuci sempaknya.
kujin:aku tuh cape begini ,
mane punya bpk kok mageran amat, ntar kujin ganti bpk baru tao rasa nih.yaallah kuatkan hamba yang harus nyuci sempak dua ember.
yaallah apa dosa hamba sehingga bapak sendiri nyuruh anaknya nyuciin sempak nya. #poor kujin yang ternistakanmamakbapaknya
setelah 3 jam mencuci akhirnya kujin selesai juga nyuci ,
karna masih pagi kujin hars buru-buru jemur biar gak ada yang liat kalo kujin sempaknya hello kitty ama sempak bpk yang iron men ,
taktik pertama jemur nya harus ditempat yang jauh, biar gak ada yang tau entu jemuran kujin.
saat sedang menjemur pakaian kujin ternyata masuk diwilayah ong yang bertempat dideket comberan .
memang gaes batas nya ong itu sampe comberan dan kujin itu sampe kandang ayam .
akankah kujin dan ong berantem lempar-lemparan sempak???
atau juga kujin dan ong berantem membawa pasukannya?????
ditunggu gaes lanjutannya okeh
Salam manis APCmoto hidup; jangan mengulangi kesalahan yang satu masih banyak kesalahan lain yang belum dicoba
bersambung ........
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One Oleng
RandomBae: woi kujin ellu ama ong ngomongin gw di prosotan kan Kujin: prosotan mane? Sekolah? Bae : iyek entu di sono, ellu ngomongin gw kan ngaku, kalo gk ngaku gw sabet lu Kujin: apaan si, bambang ,orang sekolah kita aje gk ada prosotan Bae :( term...