saat sedang asik menjemur sempak pagi itu kujin dikagetkan oleh sesosok mahluk astral.
dari kejauhan seperti malaikat maut dengan asap yang membar-bar,
belum lagi kujin masih memegang sempak nya untuk di jemur.
kujin : alhamdulilah cucian kujin dikit lagi kelar
*dengan mengusap kedua tangan yang masih memegang sempak kujin masih bisa bersyukur kepada allah .
tiba-tiba kuujin mendengar sesosok yang berteriak memanggil namanya.
Kujinhssssssssssssssss
kujin: astagfirullah ini teh suara nya saha ?
*dengan mengelus dada , niat hati ingin beristigfar takut ada jin ifrit lewat .
kok ada suara gk ada orang nya ?
* penuh kebingungan dan penuh tanda tanya.
jangan-jangan ada tante kunti nemplok di atas poon toge lagi ?
Dari kedeketan kujin melihat ada yang....
kujin: yaallah itu ada asep dari mana? * kujin yang heran akan datangnya asap secara tiba-tiba.
kok bajunya putih jangan-jangan ada setan lagi disini .
* ingin lari tapi kaki tak pernah sejalan dengan hati.yaallah emak kujin takut, bapak, pak rt kujin takut ini
berusaha berteriak agar ada yang menolong ,
tetapi memang kita tak boleh berharap lebih,
karena kenyataan tak selalu sesuai ekpektasi, jadinya kujin gk ada yg nolong.
akhirnya dengan gagahnya kujin tetap berjalan menyusuri lembah,lautan,bahkan samudra .
disaat itu kujin terbatuk-batuk karna asap yang sangat tebal tetapi kujin tak putus asa , dan akhirnya..
Kujin: astagfirullah gw teramca-amca-amca-amca giya.
*ternyata mpok maimun lagi bakar dolar gaes$$$.
Kujin: yeelah empok segala bakar $dolar udah kek hotman paris aje .
Mpok maimun: biasa empok tuh emg gini orang nye,yang laen bakar sampah empok mah bakar $dolar .
Tiba -tiba ada yang manggil lagi nama kujin .
Dan sidang akhir memutuskan, yang manggil kujin adalah....
*Jeng-jeng-jeng-jeng-jeng-jeng-jeng...
kujin: astagfirullah ong .
*seketika iler turun dari mulut, mungkin ini yang dia namakan panggilan alam.
Ong: woii kujin!!!!
elu kemaren yang bilangin ke temen-temen kan ,kalo gw kemaren mencret di celana,
ampe nangis terus mencret nye ampe kena kos kaki .
Ngaku lu!
Kujin:yeelah ong lu gosah caper dah begitu doang juga.
Ong: bukan caper bego tapi baper.
Kujin: ohh dah ganti nama yek,
kek nye dulu masih caper dah.Kujin: emang bener kan elu cepirit di celana.
untung aje si minyun gak masuk sekolah, coba kalo masuk pasti dia di larikan ke UGD dah.
Ong: kok di lariin ke UGD mang nape?
Kujin: gitu ae pake nanya, mangkanye pas TK tuh jan suka bolos pelajaran, bego kan jadi nya,
pasti die kebauan ama cepirit elu.Ong: kujin mending sekarang elu duel maet aje ama gw, daripada banyak bekicot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One Oleng
AcakBae: woi kujin ellu ama ong ngomongin gw di prosotan kan Kujin: prosotan mane? Sekolah? Bae : iyek entu di sono, ellu ngomongin gw kan ngaku, kalo gk ngaku gw sabet lu Kujin: apaan si, bambang ,orang sekolah kita aje gk ada prosotan Bae :( term...