1

26 1 0
                                    

Sinar mentari bagaikan menusuk mataku yang masih mengantuk di pagi hari,hari ini aku bangun pagi karena di sekolah ku ada penerimaan raport semester ganjil.

Perkenalkan namaku ananda akyo lelaki remaja 16 tahun berkulit putih yang tak terlalu tampan dan tak memiliki penggemar wanita:v
Aku sangat hoby bernyanyi tapi lagu yang ku suka bukan lagu yang melow-melow tetapi aku suka lagu yang bernada tinggi dan energik tetapi bukan rock,penyanyi favoritku seperti the legend of whitney houston,ariana grande,demi lovato,charlie puth and many more.

Aku memang lelaki tapi aku tidak suka dengan yang namanya sepakbola,basket atau semacamnya yang berhubungan dengan kegiatan olahraga anak laki-laki pada umumnya dan entah kenapa aku tidak tau alasannya.

Dengan langkah lunglai aku melangkahkan kaki ke kamar mandi untuk bersiap pergi sekolah,dengan rasa malas aku membuka satu persatu pakaian ku dan mulai mengguyur badan ku dengan air (jgn berharap ada aktivitas lain:v)

Aku pun selesai memakai seragam dan segera turun ke bawah untuk sarapan

"Pagi ma...."sapa ku ke mama

"Pagi yo"jawabnya

Aku pun segera melahap nasi goreng mama yang nggak ada tandingannya

"Mah......nanti mama yang ambilin raport ku kan?" Tanya ku ke mama

"Maaf ya sayang kayaknya mama nggak bisa,soalnya mama nanti ada meeting sama klien.."

"Yaah......" Jawabku

"Maaf banget ya sayang......nanti biar kakak ana yang ngambilin raport mu yah"

"Iy deh" jawabku singkat dengan wajah cemberut

Mama adalah seorang wanita karier yang bekerja disebuah perusahaan  furniture,mama memang selalu sibuk tapi dia selalu nyempetin waktu buat keluarga dan selalu memberi kasih sayang yang cukup buat aku dan kakak-kakak ku.

"Mama pergi dulu ya...habisin sarapannya" pamit mama sambil mencium pucuk kepala ku

"Ya" jawabku singkat

Aku memang anak laki-laki tetapi entah kenapa mama selalu memanjakan ku mungkin karena aku anak laki-laki satu-satunya,aku memiliki dua orang sister yang pertama kak anetha yang sudah berkeluarga dan sekarang menetap di belanda bersama suaminya,yang ke dua kak  ana,ia adalah anak kuliahan semester 3 berjurusan komunikasi di salah satu universitas di yogyakarta

Hari pun menunjukkan pukul 6:15
Aku pun segera menyelesaikan sarapan ku dan meminta kak ana untuk segera bergegas untuk mengantar serta mengambilkan raport ku di sekolah.

"Kak ayo kak udah jam 6:15"

"Iya bentar" jawabnya

"Iih lamban amat lu kak" ketus ku sambil berjalan ke arah kamarnya

"Iya bentar adek baweeeell gua lagi make up"

"Yaelah cuman pergi ambil raport doang make up an segala" jawabku

"Ya mana tau gua nemu cogan kan lumayan buat gua gandeng" jawabnya sambil keluar kamar

"Yeee....modis amat penampilan lu,mau kondangan hahaha?" Ejek ku

"Eh lu buruan mau gua anter nggak,nantik lu telat bego"

"Ha iya iya"jawab ku sambil menyusulnya yang sudah jalan duluan menuju mobil.

Diperjalanan menuju sekolah tak ada perbincangan diantara kami hanya lagu dangerous women dari ariana grande yang menemani kami selama perjalanan.
Jarak dari rumah ku menuju sekolah memang cukup jauh kira-kira 30 menit perjalanan.

Akhirnya kami pun sampai di sekolah ku yaitu SMA NUSA BAKTI 02 KOTA JAKARTA,sekolah ku itu isinya rata-rata anak orang kaya dan pinter-pinter semua (termasuk gua kyaa),dan rata-rata disana cewek-cewek nya canteek canteek manis manis gede gede eh jangan ngeres dlu yg gede hp nya maklum mereka org kaya dan rata-rata juga hp nya iphone XS MAX keluaran terbatu.

Kami pun memasuki gerbang sekolah dan segera memarkirkan kendaraan kami.

"Kak lu mau nunggu dmna? Kayak nya wali murid blom ada yang dateng" tanya ku ke kak ana

"Gua nunggu di mobil aja ntar kalo ambil raport nya udah mulai lu WA gua" jawabnya

"Ok"jawabku singkat
"Gua masuk dulu yak"

"Hmm" jawabnya singkat sambil memandangi layar gadget nya.

TBC
.
.
.
.
Segitu dulu ya untuk chapter 1 nya,aku harap kalian bisa nikmatin ceritanya kalau ada typo atau salah kata mohon maklum,ini cerita pertama saya.

Jangan lupa comment,vote.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

adek kesayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang