Episode 1....
Suatu hari ditengah laut, seekor putri duyung dengan sekawanan lumba lumba sedang bermain didataran air tengah laut itu, lalu terlihat ada sebuah kapal besar melintas, dan seorang pria melihat putri duyung itu pun berteriak "wahhb!!! "dan langsung melempar jaring besar kearah putri duyung itu, saat putri duyung itu terkejut melihat dirinya tersankut didalam jaring itu, serta lumba lumba yang bersamanya itu pun sudah langsung berenang kedasar bawah laut untuk bersembunyi.
Putri duyung itu berusaha keras untuk melepas dirinya dari jaring yang kuat dan menyakitinya itu, dan saat jaring ditarik keatas ,putri duyung akhirnya bisa lolos dan lepas dari kejaran nelayan itu, namun nelayan itu terheran heran melihat benda berkilauan yang tersangkut dijaring itu, ia pun mengambilnya ,lalu nelayan itu tersenyum lebar dan merasa bahagia sekali karna ia mendapatkan sisik ekor putri duyung itu yang berwarna biru berkilauan, nelayan itu pun langsung menepi kedasar pantai, lalu pergi kesuatu tempat, namun saat menyebrang, tiba tiba salah satu mobil menabraknya, sopir yang mengendarai mobil itu pun langsung keluar dan menghampiri nelayan itu dan berusaha mengangkat nelayan itu, namun salah seorang siswa yg bersama sopir itu yang bernama taehyung pun keluar dari mobil dan menghampiri sopirnya lalu berkata....
Taehyung:"hei, ajushi... Bawa dia masuk kedalam mobil dan antarkan kerumah sakit, aku akan kesekolah dengan taksi....
Sopir:"baik.... baik tuan,...
Taehyung pun pergi mencari taksi, setelah mendapatkan taksi, taehyung pun masuk kedalam dan pergi kesekolah.....
Setelah sampai disekolah, taehyung sudah mulai digerupungi para wanita.. Seperti biasanya, karna dia adalah siswa yang tampan, pintar, cool, keren dan terkenal dikota itu.... Karna dia adalah anak dari keluarga terkaya dikorea selatan dan sudah memiliki karir dimasa mudanya yaitu selebritis dengan teman temannya yang sering disebut diseluruh dunia yaitu BTS....Sedangkan dirumah sakit, sopir ajushi mendapat kabar kalau nelayan yang ia tabrak itu sudah tak bernyawa lagi dan membuatnya merasa bersalah, namun keluarga nelayan itu tidak tahu pasti dimna.... Sopir ajushi pun bertanggung jawab atas semuanya dan mengurus semua, setelah itu sopir ajushi pun kesekolah, saat diperjalanan sopir itu tidak menyadari kalau ada sesuatu yang terlihat berkilaun dibangku belakang tempat duduk taehyung itu, sesampainya disekolah tepat dijam pulangnya taehyung dari sekolahnya, lalu taehyung pun masuk kedalam mobil lalu berkata.....
Taehyung:"ajushi, bagaimana dengan nelayan itu, selamat atau tidak?...
Sopir:"tuan.... tuan.. nelayan itu(menelan liur)...
Taehyung:"kenapa ajushi gugup sekali.... Ada apa, apa yang terjadi dirumah sakit?....
Sopir;"nelayan itu sudah tak bernyawa saat sudah sampai dirumah sakit tuan.... Saya merasa bersalah sekali tuan... Tuan maafkan saya.... Saya lalai dalam hal seperti ini....
Taehyung:"hah!.... maksud ajushi dimeninggal, eeee... Kalau begitu rahasiakan saja, kau urus saja jenazahnya dan makam kanlah ia dengan layak, dan jangan kau beritahu identitasmu, karna kalau mereka tahu, maka masalahnya akan berlarut larut...
Sopir:"terima kasih tuan, saya mengerti....
Sedangkan putri duyung yang baru sadar kalau salah satu sisiknya itu hilang karna tersankut dijaring tadi pun langsung mencari kapal nelayan itu hingga ia berenang sampai ketepi pantai dan melihat lihat kesekitar namun disekelilingnya sudah tak ada siapa siapa... ia pun kedaratan dan merubah ekornya menjadi sebuah kedua kaki dan pergi kesuatu tempat, hingga sampailah disuatu tempat dan membuatnya haus itu pun langsung masuk kedalam dan melihat ada sebuah kolam yang kecil, ia pun langsung bercebur kekolam dan menyegarkan tubuhnya , lalu tiba tiba Wanita pemilik tempat itu yang bernama Iyuan pun kearah kolam dan melihat putri duyung sedang berenang pun ia langsung teriak (aaahhhhh apa itu!!....) putri duyung pun terkejut dan mencoba menenangkan wanita itu dengan kekuatannya, setelah itu wanita itu pun mengerti dan merasa kasihan kepada putri duyung itu dan berpikir kalau akan membantunya menemukan sisik ekornya yang hilang itu, namun putri duyung itu memegang tangan wanita sambil berkata....
KAMU SEDANG MEMBACA
KEANGGUNAN SISIKKU JATUH KETAKDIRKU
Fantasylegenda sebuah ikan duyung atau sering disebut putri duyung ini , merubah zaman putri duyung dari laut kedarat. Dan bertemu seorang pria yang memeliki sisik ekornya dan keanggunan sisik itu masuk kedalam tubuh pria itu, dan membuatnya harus merebut...