part 1

108 12 2
                                    












"Tak kenal maka tak ... tuntuang"
          -bill

"Bilaa tungguu" pekik izza yang geram melihat ulah bila yg makin hari makin usil.
"Kembaliin diary gw..."
"Klo Gw g mau gimana? Uweeek"
"Iiih kembaliin begoo! Entar yang lain liat, mereka malah Kepo lagi-_-"
"Bodo amaat" teriak bila kpd izza dan memasang muka sok imut.

Brukk..

"Aaah sakiitt,lu punya mata g sih?-_-" teriakan bila dan melempar tatapan tajam, membuat wanita yang menabraknya pun langsung memicingkan mata.
"eh lu kali yg jalan g liat-liat, g liat ni mata gw ada 2? Nih nih(sambil menunjuk ke arah ke2 mata nya) ucap cewe yg tadi menabrak bila dan tak kalah melempar tatapan tajam nya.

"Eh anj udah salah malah nyolot lu! Anak baru kan? Gausah sok belagu deh lu ah" teriak bila,lalu ia pergi melenggang ke kelasnya meninggalkan cewe yang belagu minta ampun menurutnya.

Cewe tersebut hanya terdiam sesaat,lalu beberapa menit kemudian ia tertawa keras seperti baru saja menyaksikan pertunjukan stand up komedi,ia tak habis pikir pada wanita sprti bila,
"hahahah lucu ahaha muka nya kalo lagi marah kayak patrick hahah"

Wanita yg menabrak bila tak lain adalah salah satu murid pindahan,ia pindah akibat pekerjaan ayahnya yg mengharuskannya pindah kota serta pindah sekolah yaa nama nya adalah dini khairunnisa,

sebenarnya memang dini yang salah tetapi menurutnya bukan ia yang salah melainkan knp saat itu bila ada di dpn nya?ia yang tdk sengaja menabrak bila karna ia berlari, ia telat masuk hari ini,padahal ini hari pertama nya di sekolah,di sekolah barunya dan menurutnya ini adalah kesalahan fatal ya mau bagaimana lagi? Ia anak baru,toh harus berikan kesan pertama yang baik.

Dini berjalan menelusuri lorong smp 3  yang sangat luas, hingga ia sampai di ruang kepala sekolah.

Ia Menghela napas berat,saat ini ia sangat gugup,walaupun ini bukan pertama kali nya ia menjadi anak baru, tetap saja ia merasa gugup.

" assalamualaikum," ucap dini,
"Walaikumsalam,kamu anak pindahan itu ya? Oh perkenalkan nama saya pak joko,mari saya tunjukkan kelas kamu" ucap pak joko lembut.
"Oh makasih:)"

Mereka melewati aula,menaiki tangga hingga sampai ke kelas dini,

"Assalamualaikum,"ucap pak joko
Tak lama kemudian ada seorng guru yg membuka pintu kelas tsbt
"Walaikumussalam,ada apa ya pak?"Tanya guru tsbt.
"Oh ini buk pina,saya membawa murid baru dia anak pindahan itu buk," kata pak joko.
Sprti mengerti dengan ucapan pak joko tadi guru yang di ketahui nama nya pina itu mengangguk mengerti.
"Ooh mari masuk nak, makasih pak joko" kata buk pina tsbt.
"Sama sama,saya permisi, assalamualaikum"
"Walaikumussalam"

Di dalam kelas tampak ribut,bukan karna kedatangan anak baru itu,melainkan memang sprti itu kls 8a,jika guru nya lengah makan kelas akan menjadi sprti pasar tetapi ketika guru nya sudah selesai atas urusan nya maka kelas akan hening seperti kuburan. Unik bukan? Wkkw

Buk pina pun membawa dini masuk,dan menyuruh nya untk memperkenalkan diri terlebih dahulu.

"Silahkan perkenalkan diri kamu kpd teman teman"
"Iya buk"

"Assalamualaikum" ucap dini
"Perkenalkan nama sa-" ucapan dini terpotong akibat ulah teman sekelas baru nya itu yg blm selesai menjawab salam.
Setelah mendengr bhwa semua tmn ny tlh selesai menjawab salam drinya barulah ia memperkenalkan dri nya.

"Perkenalkan nama saya dini khairunnisa,saya murid pindahan,saya harap kita bisa berteman baik :) "ucap dini tulus.

Lalu buk pina menyuruh dini ddk di kursi yang kosong,kebetulan meme tidak hadir jadi dini harus duduk bersebelahan dengan bila. Iya bila,wanita aneh yg ia jumpai tadi, knp ia menyebut bila aneh? Y karna sifatnya yg mudah berubah ubah.
Y dini melihat kejadian usil bila mengambil buku diary izza,pdhl izza tngh asik menulis sesuatu di dalam bukunya,lalu bila mengambil buku trsbt bagaikan monyed yang mengambil pisang dari sang tuan.
Lalu ia beberapa saat kemudian ia menjumpai bila yang judes,jutek akibat dini tdk sengaja menabraknya. Menurut dini tabrakan mereka tidaklah melukai siapa saja bukan sprti tabrakan truk dg truk melainkan seprti tabrakan squisy dan tulang. Wkkw knp tulang? Y badan dini sangat kurus jdi ia menyebut tulang. Wkwk maap din:)

"Hei, kamu perempuan galak yang tadi ak tabrak kan?" Ucap dini kpd bila yang tengah menenggelamkan kepalanya.
Dini rasa bila tak menyadari sedari tadi buk pina memperkenalkan dirinya(dini),dini rasa bila baru saja terbangun dari alam mimpi nya.

" eh lo kan?!-" ucap bila
____________________________________________________________________________
A/n : Sampai sini dulu ya?
Maap klo ad typo
Skrng sih cerita masi awal" jadi rada" g jls gitu wkwk
Maap:) aku bukan pengarang ini cuma karna aku lagi Gabut, wkwk
Makasii udah mau baca cerita aku:))
jangn lupa vote sama Komen y! Biar aku makin semangat buat ngelanjutin cerita bacotan rettceh ini:))
-bill

@bacotan_rettceh
@nabilaameelia

Love you reader:*

bacotan rettceh🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang