part 2

98 9 2
                                    

"Eh lo tadi cewe galak yang ga sengaja gw tabrakkan?"ucap dini kpd bila yang hampir setengah sadar, sebab ia baru terbangun dari alam mimpi nya.
"Eh lo kan cewe belagu yang udah nabrak Gw trus g minta maaf?"kata bila dg menggebu" wkwk*maapkeun bila emng lebay..
"Eh emmm ok deh Gw minta maaf karna Gw gak se-nga-ja nabrak lo"kata dini dengan sedikit penekanan di kata sengaja .

"Oke,karna Gw baik Gw bakal maafin lo eeeits tapi ada syarat"kata bila dng alis yg ia turun naikkan.
"Eeh apaan lo,.mm oke lu mau apa hah?!" Dini sdikit marah sbnrnya tapi ia tak ingin memperpanjang masalah dng bila si cwe aneh katnya.
"Gw mauu mm(sepeti berpikir gitu:v) oh Gw mau coklat,nasi goreng,citato,bakso mang ujang,mm trus nnti Gw knlin deh lu sama kawn" gw,oke" bila dng bersemangt menjawb pertnyaan dini tadi.
"Hah?! Gila aja lo, lo makan sebnyak itu? Gendut mmpos hahahah" tawa dini pecah,sbnrny tak sedikit pun lucu y biar bila kesel aj jadi dia buat buat tertawanya. *dini emng jahill-_-
"Eh masalah lo kenalin Gw ke kwn lu,Gw masi grogi. Mm" lanjut dini
"Emm apa? Lo grogi hahaha lo kira temen temen Gw kanibal?makan org? Hahah tenang aj mereka baek kok"bila menepuk pundak dini,
"Eh tapi lo harus hati2" lanjut bila,dg ekspresi menakutkan
"Eh emng knp?"tanya dini heran.
"Temen temen Gw ituuu-"bila dengaja menggantungkan bicara ny agar dini penasaran.
"Knp tmen2 lo?!"dini smkin penasaran.
"Me-re-ka--" bila menekan kata mereka sprti menakut"i
"Eh bego! Knp si?"dini semakin penasaran dg kata2 yg bila gantungkan*kea hubungn aja di gantung wkwk eh?
"Me re ka..."
"Gilaaaaaa" teriak bila mengagetkan dini.
"Anjiiiirr astaaagfirullaahh allahuakbar iih gada otak lu Gw tu dah penasaran gosa pake ngagetin segala ajg!" Ucap Dini kesal.
"Hahahahahhahah ngakak anjiirr hahah Gw ykin klo meme ad pasti dia bakal nyubit Gw hahah"
"Eh? Meme?"tanya dini heran,pasalnya ia berfikir apakah meme yang di sebut bila itu meme yang make kacamata rambut di kepang kyk di film upil dan ipil.
"Iya meme,mm meme g datang si,dia sakit,alergi badan nya bentol2 hahaha
Meme tu alergi ayam tapi dia ttp kekeh buat makan ayam"jelas bila kpd dini.
"Ga nanya! Hahahahhahahah" dini puas mengerjain bila,

1:1

Prov di kantin.

"Woii bilaa sinii woii sini,," teriak izza yang membuat seisi kantin melihat nya.
"Etdah tu izza g bisa jaim dikit ngapa"kata ajeng yang heran melihat teman nya yg satu ini.
"Ya allah jeng,kea g kenal izza aja wkwk" timpal viona
"Eh eh itu siapa si? Itu yg sama bila itu(sambil menunjuk2 ke arah dini"keke pun membuka bicara.
"Eh iya,kea nya anak baru deh,"dewi pun ikut nimbrung.
"Eeh bila gblk! Cepetan woi ke sini!" Viona berteriak sebab ia kesal melihat bila yg hanya melongo melihatt ke 5 teman nya berteriak2 tak jelas.
"Iya ah sabaaar-_-" bila pun menjawab.
Bila bersama dini sampai ke meja yg di tempati ke5 temen gila nya ini tapi eh kok hilang 2 y? Oh y meme kan sakit trus yang ilang? Titaaaa

"Eh woi,tita kemana?" Tnya bila yang sejak tadi memperhatikan satu per satu temannya dan ia menyadari bahwa teman nya ilang 1 wkwk
"Oh itu Tita ke wc tadi" dewi mnjwb pertnyaan bila.
"Boker kaliii hahahahah" lanjut ajeng
Daann pecah laah ke6 org gila termasuk dini pun ikut tertawa.
Hahahha

"Eh anjir Gw g boker ya!-_-"Tita mendengr bahwa tmn2nya sndg menggibahnya dan ia menatap tajam ke arah ajeng yg mengtkan bahwa ia boker pdhl ia hanya merapikan jilbab nya.
"Eh ini siapa? " tny tita,sebab sejak ia berngkat dri kantin ke wc trus balek lagi ia bru sekali bertemu dng dini

"Oh ia bil,siapa si tu?" Pio menujjuk dini
"Hrus y Gw yg perkenalin dia ke kalian?dia kan bisa kenalin diri dia sndiri."bila menatap malas tmn2nya sebab ia sudah sangat lapar.
"Mending lu kenlan sma kwn2 Gw.
Gw lapar jdi Gw mesan makanan dulu.eh lo mau pesan apa?"tanya bila ke dini
"Eh bila comel nan baek hati, sekalian pesanin kita2 yaaa!"keke sengaja memasang muka memelas nya agar bila menggatiin posisi ny untk mesan makanan.
"Eh cabe kutu,ada mau nya aj baek2 lu sama gw-_-" keke hnya terkekeh melihat muka kesal bila.
" bakso 8 teh es 8 y bil," teriak pio
Bila hanya meng angguki teriakan pio y karna mengerti pesanan mereka.

Keke Yg pertama membuka pembicaraan diantara mereka setelah bila pergi.
"Jadi lo itu-"
------------------------------------------------------
Hayoo pasti penasaran Heheh..

Nntikan bagian ke tiga yaa
Assalamualaikum..

Jangn lupa vote sama komen okee!

Jangn lupa fllow akun Ig kami ya

@bacotan_rettceh
@nabilaamelia

-kamis,20 jun:)

bacotan rettceh🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang