nikah di usia yang bisa dibilang masih muda banget itu emang gak enak tapi gak separah itu juga .
gue nikah sama cowok yang notaben nya tetangga gue sendiri . kita nikah pas gue kelas 10 dan dia 11 . iya kita beda setaun doang kok .gue kadang pengen marah sama bokap nyokap yang sesuka hati mereka aja nikahin gue sama tetangga gue itu . malah kita berdua masih sekolah lagi . gue gak tau sih alasan mereka nikahin gue sama tetangga gue itu .
kan aneh banget rasanya . masih sekolah tapi uda punya suami aja . untungnya suami gue ini gak terlalu overprotektif ke gue .
dia orang nya gak gampang cemburu tapi sekali cemburu , dia bisa ngambek sampe seminggu gak ngomong sama gue .
walaupun kita tetanggaan , tapi gue sama sekali enggak pernah nyapa dia kalo lagi di sekolah . iya kita emang satu sekolahan .
tapi itu dulu sih . kalo sekarang kita ketemu , gue suka ngasih kode 'jangan-deket-deket-sama-cewek-lain!'
hehehe gue emang rada protektif ke dia . ya suka suka gue lah toh dia uda jadi suami gue kok . uda HAK MILIK gue gitu .
di sekolah gue sama dia jarang komunikasi karena dari dulu emang gak pernah . kalo ketemu trus langsung ngobrol pasti temen temen kita ngiranya kita punya hubungan .
ah iya sayangnya pernikahan gue sama dia masih dirahasiakan . alias yang tau cuman pihak keluarga kita aja . temen temen kita masih belom kita kasih tau . sengaja sih supaya menghindar dari gosipan gosipan lambe turah sekolah .
apalagi anak kelas gue tuh . beuh kalo uda nemu bahan gosipan , lambe turah bisa kalah sama mereka . congor nya nyinyir banget ih kesel gue .
dan satu lagi ,
walaupun gue uda nikah , gue sama dia masih tinggal di rumah masing masing tapi kita masih sering ketemu kok . yaiya orang rumah kita cuman sebelahan doang .
dia bisa masuk ke kamar gue dengan cara yang mudah . ya tinggal lompat dari balkon aja karena rumah kita itu dempetan gitu (?)
gue kalo ke sekolah juga dianter sama dia cuman kalo uda mau masuk kedalam sekolah , kita langsung misah .
berhubung sekarang dia uda di kelas tamatan alias kelas 12 , dia jadi banyak menghabiskan waktu sama temen temen nya daripada sama gue .
gue ngerti sih karena kan setelah itu mereka uda jarang ketemu lagi .
iya gue emang istri yang pengertian .
cuman gue paling gak suka kalo dia deket deket sama mantan nya dia . iya mantan nya dia sekarang jadi temen nya dia juga .
gue gak cemburu sih tapi ya kesel aja gituㅡgak mau ngaku cemburu lebih tepatnya .
malah mantan nya lebih cantik dari gue . gue sama mantan nya dia itu ibarat irene red velvet sama lucinta luna .
BEUHH JAUH BANGSAT
gue tau gue jelek dan gue cukup sadar diri tapi untungnya sejauh ini suami gue gak ada niatan buat selingkuh .
iya sejauh ini sih gitu....
gak tau deh kedepan nya gimana....
semoga aja ....
×××××××
kim yohan as suami
lanjutin gak nih???
hehehehhe
-soo
KAMU SEDANG MEMBACA
honey - kim yohan
Fanfictionnikah sama tetangga sendiri? backstreet ? yakin bisa tahan? ●lower case