Voment juseyo~~~
×××××××
sekarang gue lagi nemenin yohan latiha taekwondo . abis dari sekolah gue sama dia langsung kesini . tadinya gue uda males banget cuman karena dirumah juga gue sendirian , yaudah gue ngikut yohan aja .
bokap nyokap sama adek gue nginep dirumah nenek gue seminggu soalnya nenek gue sakit . adek gue dipaksa ikut karena dia itu cucu kesayangan nya nenek gue jadi ya untuk menyenangkan nenek aja sih .
terhitung uda 20 menit gue duduk diem liatin yohan latihan sama pelatihnya dan gue mulai gabut .
hp gue uda lowbat jadi ya gue gak bisa ngapa ngapain sekarang .
pengen mainin hp yohan tapi takut dia marah soalnya selama ini juga dia gak pernah ngecek ngecek hp gue . takutnya dia ngerasa risih karena privacy nya gue liat gitu .
padahal harusnya gapapa karena kan kita uda nikah . masalah dia ya masalah gue juga .
"istirahat dulu aja . saya mau ke cafe sebelah ada urusan sebentar" kata pelatih nya yohan terus beliau keluar dari ruang latihan .
yohan senyum sebelum nyamperin gue lalu mengambil botol yang gue sodorkan .
"makasih" katanya setelah minum trus botolnya dikasih ke gue balik .
yohan duduk disebelah gue sambil ngelap keringetnya .
gue pun ngambil tisu dari tas gue dan bantu ngelap keringatnya juga .
"abis ini masih latihan?" tanya gue .
dia ngangguk .
"kenapa? gabut ya kamu?" tanya dia yang gue angguki .
yohan ketawa trus dia ngacak rambut gue , "kasian banget sih istrinya yohan"
"nyebelin!" gue mengerucutkan bibir sambil rapiin rambut gue yang tadi diacak sama dia .
hati gue juga ikutan keacak ini :'))
"masih lama lagi gak latihan nya?" tanya gue .
"sekitaran 2 jam lagi mungkin"
"ih lama banget"
"ya namanya bentar lagi aku mau ada pertandingan , sayangkuu"
"iya sih tapi daritadi aku liat kayaknya sama aja deh gak ada gerakan baru"
"ada yang beda pokoknya . kamu aja gak gak tau soal ini"
yaudah deh gue iyain aja .
setelah itu yohan fokus ke hp nya dan gue kembali gabut .
gue daritadi liatin dia mulu tapi dia nya gak peka . istrinya dicuekin nih ceritanya?
"yohan"
"kenapa cantik?" dia respon gue tapi pandangan nya masih ke hp .
"jangan main hp mulu dong.."
dia melirik gue sekilas abis itu ngetik sesuatu di hpnya dan setelah itu baru dia fokus ke gue .
"kenapa ?" tanya dia .
"bosen tauu . aku pengen ke starbucks bawah tapi..."
"tapi kenapa?"
"takut sendiri"
yohan ketawa , "yaudah beli aja dulu nanti balik lagi kesini"
"iya sih..."
"kenapa lagi?"
"hehehe lupa bawa uang tadi"
yohan tertawa lagi abis itu ngambil dompet dari tas nya trus disodorin ke gue , "nih pake uang aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
honey - kim yohan
Fanfictionnikah sama tetangga sendiri? backstreet ? yakin bisa tahan? ●lower case