Annyeong....
Aku membawa sebuah cerita
Semoga kalian suka ya♡Jangan lupa VOMENT!
SELAMAT MEMBACA
&
WRNING FOR TYPO:')
---
Hwayoung POV
Hai,namaku Kim Hwayoung sebut saja Hwayoung.Umurku sekarang telah memasuki 20 Tahun.Aku lahir dari sepasang suami istri Kim Joosuk dan Kim Sohyun dan aku memiliki seorang kakak bernama Kim Jimin.
Sekarang aku sedang berada di Kampus.Oh iya aku lupa,nama kampus ku ialah 'BYEOL UNIVERSITY' Disini aku sedang menghadapi semester akhir,huhh..tugasku sekarang sudah menumpuk.
"Hwayoung"
"Ah! Nee?"suara itu mengagetkan ku.
"Mengapa kau melamun?"tanyanya kepadaku yang terlihat seperti sedang memikirkan sesuatu.
"Aah,aniya..tadi hanya memikirkan tugas"jawabku dengan santai.
"Ooh kirain apa,hmm kalau ada tugas yang tidak di mengerti tanyakan saja kepadaku siapa tau aku bisa bantu"
"Huah,Gomawoyo"
Orang itu mengangguk,dia itu Sahabatku bernama Eun Sung-hee.aku kenal denganya sejak masuk SMA.Dia bisa dikatakan Sahabat Seperjuangan ku.sekarang aku dengan ya sedang duduk di kelas,dan yaa kelas kita sedang tidak ada pelajaran para guru sedang mengadakan rapat mendadak.
"Sunghee-ya?"panggil ku.
"Nee?"jawab nya sambil menoleh ke arah ku.
"Hmm,setelah ini kau ingin kemana?"
"Ooh setelah ini aku akan pu--"
"B-bukan itu maksudku"potong ku karena bukan itu maksudnya.
"Lalu?"
"Maksudnya,setelah lulus dari sini kau akan bekerja di mana?"
"Ooh,makanya kalau ngomong itu yang jelas"
"Iya iya"ucapku sambil cengengesan(?).
"Hmm,entahlah belom aku pikirkan.tapi Appaku akan mencarikan pekerjaan yang terbaik untukku"jelas nya kepada ku membuat ku iri.
"Enak sekali dong,aku harus mencari pekerjaan sendiri katanya aku harus mandiri"Setelah mengucapkan itu aku langsung tidak bersemangat.
"Eeh hwayoung-yaa Fighting!"dia memberikan semangat padaku dan ku balas dengan senyum khas ku.
Tidak terasa jam kampus telah usai,kini aku dengan Sunghee sedang menunggu jemputan masing-masing.jam menunjukan pukuk 15.30 KST.
Tak lama kemudian terlihat lah sebuah mobil hitam menuju ke arah kami,sudah bisa ku tebak itu adalah mobil oppaku.
"Itu mobil oppaku,Sunghee kau mau bareng?"tawar ku sebelum mobil hitam milik Jimin oppa berhenti tepat di depan kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST LOVE? THAT IS YOU♡||KNJ [HIATUS!]
Teen FictionCinta Pertama? Awal dari sebuah perasaan cinta? Apakah dengan cinta pertama bisa membuat mereka bersama sampai maut yang memisahkan? Inilah awal dari kisah cinta mereka yang penuh rintangan dan masalah yang selalu saja datang kepada mereka. Kalian p...