Annyeong..
Jumpa lagiii..
Oke ini dah chapter ke-2Semoga kalian suka♡
SELAMAT MEMBACA
&
Warning for Typo:')
---
19.00 KST
"Eomma"
"Nee?"yang merasa di panggil menoleh ke sumber suara.
"Katanya Appa mau keluar kota,itu benar?"tanya hwayoung sambil mengunyah makanan.
Sekarang Hwayoung,Jimin,dan Sohyun mereka sedang melakukan rutinitas sehari harinya yaitu makan malam.
"Dari mana kau tau?"tanya jimin.
"Ish,makanya aku menanyakanya kepada eomma!"Gertak Hwayoung.
"Hmm,tidak Appamu saja,tetapi eomma juga akan ikut bersama appamu"
"UHUK!!"Hwayoung tersedak karena apa yang ia dengar barusan.
"Makanya makan itu pelan pelan eoh!"Jimin menyodorkan sekotak tisu ke Hwayoung.
"Hmm gomawo"Hwayoung mengambil selembar tisu.
"Eomma akan pergi kurang lebih sekitar 2 minggu,jadi kalian baik baik ya.."ucap Sohyun
"Lalu kapan eomma akan pergi?"kali ini Jimin bertanya di sela sela mengunyah makananya.
"Hmm,lusa mungkin"
"Yahh,eomma itu cepat sekali,mengapa tak ditunda sampai 4 hari lagi"hwayoung menampilkan aegyo-nya.
Sohyun tersenyum.
"Tak ap--""Ck! Kau ini sangatlah manja hwayoung"Tukas Jimin.
"Bukan manja! Justru aku tidak mau berdua dengan mu saja dirumah ini!"tolak Hwayoung merasa tak terima dikatai 'Manja'.
"Kalian berdua sudah dewasa tetapi sifat kalian seperti anak kecil saja"ucap Sohyun sedikit memarahi kedua anaknya itu.
"Aku selesai"Jimin beranjak dari tempatnya menuju kamar miliknya,meninggal kan ke dua yeoja tersebut.
"Heuh! Dasar tak bertanggung jawab,lihat! Makananya saja tidak di habiskan!"cibir Hwayoung sementara Sohyun hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Sudah hwayoung,ayo lanjutkan saja makanya"
"Nee eomma"
---
21.00 KST
"Hoamm.."Hwayoung menguap menandakan dirinya sudah lelah dan ingin segera memejamkan matanya untuk kembali melakukan aktivitas nya pada besok hari.
Hwayoung pun berbaring di kasur nya.
"Hmm,perasaanku tidak enak"lirih hwayoung.
"Mungkin hanya firasat saja"
Lalu Hwayoung memejamkan matanya dan membuka matanya di alam mimpi.
---
05.30 KST
BYUUURRRR!!
"Huaaa! Air nya dingin sekaliiii!!!"pekik Hwayoung.
"Mengapa tiba tiba airnya dingin seperti ini,apa mungkin karena masih terlalu pagi?"Hwayoung bermanalog sendiri.
Sekarang Hwayoung telah selesai mandi,ia memilih baju yang ingin ia kenakan.Hari ini hari minggu jadi Hwayoung bebas walaupun tugas yang sangat menumpuk.Tetapi Hwayoung adalah orang yang sangat disiplin ia akan membagi waktu kapan ia harus mengerjakan tugas dan beristirahat.
Setelah selesai memakai baju,hwayoung pun turun ke lantai bawah berniat untuk membantu eomma nya itu memasak.
TAP...TAP..TAP...
"Lho? Eomma ingin pergi kemana? Kok membawa koper?"tanya hwayoung bingung sedari tadi melihat Sohyun telah bersiap rapih dengan koper nya.
"Eomma ingin pergi keluar kota untuk sementara,jadi kau baik baik ya dengan oppamu"
"Kok sekarang? Bukanya besok?!"
"Jadwal keberangkatanya dimajukan sayang"ucap Sohyun berjalan mendekati hwayoung dan segera mengelus kepala anak bungsu nya itu.
Ekspresi Hwayoung nampak sedih seketika,tapi ia berusaha untuk tetap tersenyum.
"Ooh begitu"lirih Hwayoung.
"Lalu,dimana Appa?""Appamu sudah diluar bersama oppamu"
"Baiklah aku keluar dulu ya eomma?"
"Nee"
Saat diluar...
"Appa"
"Eoh? Rupanya anak cantikku,sini nak"ucap Joosuk sambil merentangkan tanganya.
[Joosuk = Appa Jimin & Hwayoung]
Tanpa aba aba,hwayoung pun langsung berhambur ke dalam pelukan Joosuk.
"Kenapa cepat sekali eoh?!"tanya hwayoung masih di dalam pelukan Joosuk.
"Mian"jawab Joosuk.
Pelukan mereka lepas.
Joosuk pun langsung melihat jam yang bertengger di tanganya,dan jam menunjukan pukul 06.00.
"Maaf sayang appa dan eomma harus berangkat takut nanti akan telat"
Hwayoung mengangguk.
Sementara Jimin dari tadi sedang memasukan barang barang yang akan di bawa ke dalam mobil.
Sohyun keluar dan langsung memeluk Hwayoung.
"Eomma"lirih hwayoung hampir tak terdengar.
"Selesaikan tugas mu dengan baik ya.."ucap Sohyun sambil melonggarkan pelukanya.
"Pasti eomma!"
"Jimin!"
"Nee?"
"Jaga adikmu dengan baik ya?!"
"Itu kewajiban ku eomma"
Tak lama kemudian mobil yang di kendarai Joosuk dan Sohyun pun pergi.
---
T
B
CChapter ke 2 selesai
Dengan 610 kataLebih panjang atau lebih pendek kata kalian wahai readers ku?
Author bakal Usaha in biar chapter selanjutnya lebih panjang dari ini:')
Sampai jumpa
&
사랑해요♡-Hwa♡
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST LOVE? THAT IS YOU♡||KNJ [HIATUS!]
Ficção AdolescenteCinta Pertama? Awal dari sebuah perasaan cinta? Apakah dengan cinta pertama bisa membuat mereka bersama sampai maut yang memisahkan? Inilah awal dari kisah cinta mereka yang penuh rintangan dan masalah yang selalu saja datang kepada mereka. Kalian p...