Annyeong....Bagian ini sedikit lebih panjang dari sebelumnya
Jadi jangan lupa VOMENT!
Selamat Membaca
&
WarningforTypo:')
---
Sudah dua hari berlalu sejak orang tua hwayoung meninggalkanya bersama jimin,kini Hwayoung semakin dibuat kesal oleh Kakaknya itu,yap! Itu Kim Jimin.
Belakangan ini Jimin sering lalai terhadap tugas nya seperti selalu pulang tengah malam,bangun kesiangan,dan sering lupa untuk menjemput Hwayoung.
Pagi hari datang dengan indah nya,dimana sang penyinar bumi datang dari ufuk timur diikuti dengan suara burung berkicauan.
Seperti biasanya,Hwayoung sekarang sedang memasak untuk sarapan untuk ia sendiri dan kakaknya.
"Hwayoung bangunkan kakak mu terlebih dahulu!"
Terlintas begitu saja kata kata seperti itu di otak nya,yang menyuruhnya membangunkan kakak nya,jujur ia sangat malas karena tidak bisa dibangunkan dengan sekali teriakan harus 10 kali baru ia akan bangun.
Memang teriakan seorang ibu sangat berarti dalam hal ini.
Entah sihir apa yang di ucap kan Sohyun sampai Jimin hanya dibangunkan sekali kejutan.
Sedangkan hwayoung? Ia harus berteriak sepuluh kali baru Jimin akan bangun.
*Soal bangun tidur aja dibahas Wkwkwkwk author nya Gaje yekan?:v*
Hwayoung bergegas menuju kamar milik Jimin.
TOK..TOK..TOK..
tidak ada sahutan dari sang pemilik kamar.
Hwayoung menghembuskan nafas berat dan..
"OPPA!!!! IREONA!!! KAU TIDAK KERJA EOH?! SEKARANG SUDAH SIANG!!!!"pekik Hwayoung masih sambil mengetuk pintu dengan kasar.
DUGH..DUGH...
"OPPA!!! IREONA!!!!"
CKLEK
*Alhamdulillah...akhirnya berisik sangat itu pasti:v*
"Finally.."lirih hwayoung menarik nafas lega.
Jimin membuka pintu sambil mengucek-ngucek matanya(?),jangan lupa dengan tatapan sayu nya.
"Waeyo?"tanya jimin dengan suara serak khas orang yang habis bangun dari tidurnya.
"Kau tidak bekerja eoh?! Lihat ini jam berapa sekarang"
"Ini masih jam delapan pagi,lagi pula aku akan berangkat jam sembilan nanti"ujar jimin lalu menguap.
"Kau pulang jam berapa tadi malam eoh?!"hwayoung mengeluarkan tatapan tajam ke arah jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST LOVE? THAT IS YOU♡||KNJ [HIATUS!]
Fiksi RemajaCinta Pertama? Awal dari sebuah perasaan cinta? Apakah dengan cinta pertama bisa membuat mereka bersama sampai maut yang memisahkan? Inilah awal dari kisah cinta mereka yang penuh rintangan dan masalah yang selalu saja datang kepada mereka. Kalian p...