Prolog

39 6 0
                                    

Kisah ini menceritakan tentang persahabatan yang sejati(mungkin).

Delapan orang gadis itu menjalin persahabatan yang sangat menyenangkan, dimana ada mereka pasti akan ada canda tawa, ketika ada salah satu dari mereka sedang merasakan kesedihan maka yang lain akan berusaha untuk mengiburnya.

Flasback On

"Hei gimana kalau mulai sekarang kita sahabatan, gimana kalian mau?" Pinta seorang gadis kepada tujuh gadis lain didepannya

"Aku mau"
"Aku juga"
"Boleh"
"Aku juga mau"
"Bisa"
"Mau"
"Oke"
Jawab mereka bergantian dan penuh semangat.

Salah satu gadis itu menyodorkan jari kelingkingnya kedepan dan berkata kepada para sahabatnya...

"Betarti mulai sekarang kita harus berjanji untuk selalu bersama, mengerti satu sama lain, selalu nyuport, oke"

"Oke" ucap mereka bersama, sambil menyatukan jari kelingking mereka bersama.

Flasback off

Kejadian itu adalah kejadian empat tahun yang lalu, disaat seorang Nesya mendapatkan sahabat-sahabat yang baik dan menyayanginya.

Drrrrttttt drrrttt.....

Suara telfon itu membuyarkan lamuna seorang gadis beriris mata coklat dan gadis itu langsung menggeser benda pipih yang ia pegang ke arah telinganya.

"Sayang mama sama papa udah ada di bandara nih, kamu ada dimana?" Ucap wanita paruhbaya disebrang.

"Oh iya ma, aku di cafe deket bandara ma"

"Ya udah, kamu tunggu disana ya sayang, mama sama papa akan kesana" pinta wanita paruhbaya itu pada anaknya

"Iya mama, udahya, bye mama sayang"

Tutt...

Dia Nesya Auristela Zelin Adelard, seorang anak dari Adelard dan Danita.

ANAYSARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang