1.Kembali

24 6 0
                                    

"HAIIII KAKAK LAKI-LAKI KU TERSAYANG, ADIK MU YANG PALING CANTIK INI PULANG!!!"

Seseorang yang tengah asik dengan tontonannya itu, langsung menutupi telinganya karena mendengar suara khas milik adiknya itu.

"WOIII, jangan triak gitu dong lu kira gue budek apa!!" Kata Reynan kakak dari nesya

"Yaelah, adiknya pulang setelah sekian lama kagak di sambut malah dimarahin, gk kangen emang?" ucap nesya memanyunkan bibirnya.

Reynan hanya terkekeh kecil melihat raut wajah adiknya yang terlihat menggemaskan itu, dan ia terulur untuk menacak rambut adiknya itu karena gemas.

Reynan Adelio Adelard adalah anak pertama dari Adelard dan Danita, yaitu kakak kandung dari nesya.

"Yaudah sini" kata reynan sambil merentangkan tangannya, bermaksud untuk memeluk adik tersayangnya itu. Dan tanpa basa basi nesya pun memeluk kakak satu-satunya.

"Eh kok mama gk di ajak pelukan juga sih" ucap danita mamanya nesya yang baru masuk rumahnya setelah menjemput nesya dibandara tadi

"Kan mama udah tadi di bandara" kata nesya polos, setelah melepas pelukan kakak nya.

"Iya, iya. Udah sana kamu kekamar bersih-bersih, terus istirahat, pasti kamu cape kan?"
Suruh danita pada nesya.

"Iya ma" jawab nesya lesu.
"DAH ABANGKU YANG GANTENGNYA BIASA-BIASA AJA" teriak nesya berlari menaiki anak tangga.

"EH, Enak aja lu, gue ini gantengnya di atas rata-rata tauk" ucap rey sedikit bertriak, "AWAS AJA YA NANTI!!" Lanjut rey.

"BIARIN, WLLKK" ucap nesya sambil menjulurkan lidahnya.

Danita hanya menggeleng-gelengkan kepalanya karena tingkah laku anak-anaknya itu.

"Oh ya ma, papa kemana tadi kan mama berangkat sama papa?" Tanya reynan penasaran.
"Tadi papa kamu langsung kekantor katanya udah siang, gitu" jawab danita santai.

"Oh..." reynan singkat
"Ya udah mama kedapur dulu" kata danita berlalu meninggalkan anak pertamanya itu yang masih fokus dengan layar tv nya.

👭👭👭👭

Nesya yang sedang berdiri menatap seluruh ruangan yang berchat biru tua itu, tidak lain adalah kamarnya yang ia tinggalkan sejak dua tahun lalu, Tidak ada yang berbeda diruangan itu, masih tetap sama seperti terakhir kali ia tinggalkan.

'Masih nyaman kayak dulu' batin nesya.

Akhirnya nesya membaringkan tubuhnya diatas kasur dan menutup matanya.

Drrt drrt

Suara notifikasi dari grup chat itu mengganggu ketenangan nesya, karena itu nesya membuka matanya dan mengambil ponsel yang ada disampingnya itu.

                           KTC

WOIII, sepi amat. ~Lesta

Iya nih, pada kemana tuh curut-curut. ~Aleena😙

Eh enak aja gue dikata curut, gue ceburin kejurang aja lo. ~viana

Mbk nya kejem amat sih, jans gitu dong nanti abang ferrownya kabur lagi😂😂😂. ~Alena😙

Bener tuh vi. ~Lesta

(2). ~Rara

Oh ya vi apa bener si ferrow nembak lo? ~Kenzie

Apaan deh lo semua gk usah ngomongin sih ferrow-ferrow itu lagi deh. ~viana

Oh satu lagi, gue gk pernah ditembak sama tu bocah. ~viana

ANAYSARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang