Authorpov
Disebuah ruang keluarga terdapat satu keluarga yang sedang membicarakan sesuatu.
"Sayang papa sama mama besok pergi ke luar negeri ngurus bisnis papa selama sebulan"kata laki laki paruh baya kepala empat yang di ketahui papa zolla
"Iya iya papa sama mama selalu sibuk,ngak pernah peduliin zolla" kata zolla malas
"Ini kan untuk kebutuhan kamu juga,lagian jangan manja deh dikasi enak kok begitu" kata mama tiri zolla dengan ngengasFyi:mama zolla sudah meninggal karena melahirkan zolla maka dari itu zolla tinggak bersama ibu tirinya dan ayahnya walupun mama tiri dia tetap menyangi zolla.
"Yaudah,jangan ngengas kali" kata zolla dengan rolling eye.
"Olla" peringat ayahnyaOlla pun diam saja karena malas berdebat.walupun disekolah olla selalu menang debat:v
"Ini kartu atm sama uang tunai,kamu jaga baik baik.kamu boleh beli apa aja yang kamu inginkan" kata mama tiri olla
"Iya iya"ucap zolla"Sekarang kamu tidur sana,besok sekolah" kata papa olla
"Iya"Zolla pun berjalan kearah kamarnya yang didalam bernuasa biru laut.
zolla pun mengetik sesuatu di ponselnya dengan seringaian lalu di tutup kembali ponselnya yang langsung masuk sedalam dunia mimpi.
Keesokan harinya
6.40
Zolla sudah bersiap untuk pergi kesekolah,namun orang tua zolla tidak ada dirumah mungkin sudah berangkat pagi pagi gini.
Zolla pun sarapan dan langsung ke garasi mobil.terdapat banyak mobil mewah serta sport di dalam garasi tersebut.
Zolla memilih mobil BMW nya dan langsung menancapkan pedal gas.
Sampai disekolah
Zolla turun dari mobil tersebut.dan banyak pula yang terkagum dengan kecantikan zolla.
Saat jalan di koridor zolla menabrak seorang cowok.Brukhhh
"Awww sakyitt" kata zolla mendramastis
Sedangkan orang yang iya tabrak malah melihat dia datar tanpa membantunya.
Sedangkan zolla malah tersenyum dan bengong saat melihat wajah cowok yang di depannyaLalu seseorang menepuk bahunya yang langsung membuyarkan lamunannya.
"Apa sih gang.... Heheh" cengengesan zolla
Holla gais segini dulu yaa
Jangan lupa follow akun ini dan votment
Salam hangat:)
KAMU SEDANG MEMBACA
A Secret
Teen FictionPENASARAN?BACA!! Wkwkkwkwk Cerita seseorang gadis sma yang kehidupan nya bisa dibilang berada yang memiliki harta yang lebih tetapi tidak untuk kasih sayang orang tuanya. gadis yang bertemu seorang cowok most wanted yang terkenal dingin.yang memikat...