9| hajime dan tooru

139 9 1
                                    

oikawa tooru, remaja 18 tahun yang cinta alien yang sebenernya ga ada. tapi semua baju dan koleksinya berbau alien. makanya dia ngetik juga gitu gais wkwk.

iwaizumi hajime, remaja 18 tahun yang cinta godzilla sampe sampe kamarnya penuh boneka serta action figure godzilla.

tooru dan hajime adalah sahabat baik saat kecil.

awal mereka bertemu itu ketika hajime kecil sakit. dia demam aaa kasian :(

hajime kecil diantar mama ke rumah sakit dan di cek dokter. tak sengaja berpapasan dengan mama oikawa yang sedang mengandung bayinya dan sebentar lagi melahirkan. besoknya palingan.

lalu mama dari kedua pihak mengobrol tentang apa yang mereka lakukan di rumah sakit itu. mama oikawa katanya mau cek kandungan. karena pertemuan tak disengaja itu, mama oikawa dan iwaizumi jadi akrab.

pernah hajime dan tooru bertemu ea. udah 1 tahun umurnya. hajime itu paling pinter ngomong, ga cuman abcd doang.

waktu ngeliat tooru, hajime langsung unyel unyel pipinya. dia bilang gini, "mama mama, ciapa ciapa?" sambil nunjuk nunjuk tooru. mama iwaizumi langsung jawab sambil senyum manis, "itu namanya tooru," gitu gais.

hajime langsung senyum senyum. tooru tidurnya manis banget ih kayak putri salju! kalo diliat liat, tooru tuh cantik ganteng gimanaa gitu, kulitnya putih, bibirnya merah unyu, pipinya pinkeu pinkeu manis.

aaaa pengen nyulik!

/ditabok readers/

"tooyu tooyu!" hajime girang nemu temen baru, dia ketawa ketawa. "uwa uwa" tiba tiba tooru bangun. cuma bilang uwa uwa doang, kaga nangis.

hajime hampir jantungan.

astagfirullah.

"iwa iwa" gantian tooru yang nunjuk nunjuk hajime. aduh ya allah fak lah lucu banget.

"iwa iwa ehe hehe" tooru ketawa liat muka lucu hajime.

mama oikawa sama mama iwaizumi hampir mimisan. anak-anaknya lucu banget.

beranjak ke remaja, smp dulu dah. hajime itu gak sehalus waktu masih kecil. rada galak kalo kata tooru.

"iwa-chan, ngantin yuk!" tooru gandeng tangan hajime. "heh, ga usah gandeng gandeng!" hajime mukul tangan tooru. "dasar galak!" tooru ngambek, ia tersakiti, ia galau, ia pen bunuh diri— gak.

hajime sama tooru suka volley. bukan suka, tapi cinta volley. Tapi ga terlalu berlebihan cintanya kayak kageyama atau hinata. gara gara nonton kejuaraan nasional volley, mereka jadi seneng volley. dari smp mereka ikut klub volley.

lanjut ke sma. hajime sama tooru tuh makin lama makin nempel author juga bingung. banyak orang termasuk kindaichi, hanamaki, matsukawa, kunimi, dan lain lain mengira hajime sama tooru tuh pacaran. padahal niatnya pengen tapi mereka labil, tolong :,)

jadi, si tooru kan kapten klub volley dari smp juga gitu. dia sekarang jadi musuhan sama kageyama entah kerasukan apaan dia. makin tua, tooru tuh makin ngeselin, kalo kata hajime.

eh trus pernah nih ya sekolah aoba johsai ketemu sekolah elit lainnya, shiratorizawa. ushijima ngegas hening(?) gini, "l hrs msk shrtrzw pkkny ttk," gitu.

"LU GIMANA BISA NGOMONG ITU SECARA KENCENG?" -tooru

"gw jg gtw" -ushijima

"sama, saya juga ga tau" -author

"GA NANYA!" -readers

hiks

terus jadilah hajime sama tooru musuhan sama ushijima. padahal ushijima ga ngapa ngapain kok.

"ak pls y" -ushijima

"g" -author

terus gini gais, pas aoba johsai kalah lawan karasuno di semifinal, siswa kelas tiga tuh kayak udah galau gitu ga bisa main lagi. udah tahun terakhir mau main, uda mau lulus, udah mau kuliah aaaaaa.

author sebenernya nangis juga sih.

jadi gini, plot twistnya itu hajime sama tooru ngucapin salam perpisahan sama timnya di kelas tiga. aduh sialan sedih banget.

tapi gitu gitu pertemanan hajime dan tooru tetap loyal, setia, forever and ever!

tapi semenjak kuliah mereka pisah dan malah ldr-an (tooru dijedor hajime pas kelulusan). tapi yu know lah, jauh di mata dekat di hati ea.

jadi pokoknya gais, jadilah teman yang setia kayak hajime meskipun punya temen senyebelin dan sebacot tooru.

Volleyball Bobrok Squad ; HQTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang