Gue kira hidup gue bakalan berubah, setelah pindah ke desa. Gatau kenapa cuma bosen aja hidup di kota, gue rindu desa gue.
Mungkin klo didesa gue gak ketemu dia dan pikiran gue akan tenang, tapi semua pupus gitu aja. Gue tertekan disini maen bareng teman dibatesin, gak boleh keluar lebih dari jam 10.
Gue tau gue perempuan, ya gue juga ngerti bahwasanya kehidupan juga ada aturan. Maksud gue apakah gak berlebihan? Teman aja gue di atur, pola hidup macem macem deh.
Gue cuma mau jadi anak mandiri tanpa di kekang seperti temen gue yang lainnya, dalam artian kaya apa apa nya tuh sterah gue gitu loh, gue juga kan punya kebebasan masa iya apa apa nya di atur mulu.
Kaya sekarang ini, gue udh izin buat keluar maen sama temen temen gue. Setiap menitnya gue selalu liat jam di tangan gue gue maen dari jam 7 sekrang udh jam 9 baru kurang lebih 2 jam gue sama temen temen gue.
Gue gelisah, tapi gue liat wajah wajah temen gue gada yang gelisah sedikitpun. "lis, gue balik ya" tanya gue ragu sama lisa, pasti gue ga bakal di bolehin balik dulu.
"loh res, ini baru jam 9 lohh" jawab lisa sambil nampilin muka herannya, mungkin bagi dia ini blom malem malem amat, lis gue beda gak kaya kalian.
Frustrasi gue selalu liatin menit jam kalo pulang bakalan jadi jam 10 lebihh pasti orang tua gue udah ngadang di depan rumah, gue harus pulang sekarang perjalanan kerumah kan agak lama, belum kudu nunggu bus lagi.
" semuanya gue pulang dulu ya, baaay"
" lohh res kenapa? Lo mau kemana"
" ortu gue nelpon baay" bohong gue sambil menghindar dari mereka, gue berlari kecil dari restoran. Bukan restoran si ini mah agak sedikit mirip bar, dentuman musik dimana mana bikin budek.
Gue lari keluar menuju halte terdekat, akhirnya gue sampe di halte itu dengan napas ngos ngosan, gue atur nafas gue sebentar lalu gue duduk di halte itu.
Gue panik banget ngebayangin orang tua gue udah ngadang depan rumah aja bikin gue merinding, blom lagi pasti gue di serbu beribu pertanyaan yang bikin gue di pojokin.
Tiba tiba bus yang gue tunggu dateng, gue pun beranjak naik ke bus tersebut.
15 menit di perjalanan akhirnya gue sampe ke rumah gue tapii gue harus jalan dulu, palingan 5 menit sampe depan rumah jadi gue butuh waktu kurang lebih 20 menit buat sampe rumah.
Tiba tiba...
Sialan ortu gue udh depan rumah aja, mana hp gue mati tadi jadi gue gatau mereka udah nelpon gue berapa kali.
Gue gugup asli...
" as..assalamualaikum"
Gue pun beraniin diri gue buat nyamperin mereka
" dari mana aja kamu" ucap ayah datar dan dingin.
"maaf yah aku pulang telat buss nya agak terlambat"
"alasan klasik selalu aja buss nya terlambat"
Dalam hati gue mengumpat
Ya makanya lu beliin gue motor
Biar gausah lama lama nunggu bus
" sana masuk kamu, kita masih kasih toleransi sama kamu laen kali begitu awas ya kamu!"
"iyaa yah bu, aku masuk dulu"
Gue pun berjalan cepat menuju kamar gue, langsung tutup pintu dan melemparkan tubuh gue ke kasur cukup lelah hari ini.
" huuh untung gue ga di caramahin berkepanjangan"
Gue tiduran pandangan gue kosong menatap langit langit kamar gue, dan membayangkan kembali saat saat bareng temen gue tadi.
Cukup buat gue mengantuk.
Hy ini cerita wattpad ke dua aku setelah my husband my idola, ini adminnya berbeda ya klo yang MHMI @Visheee tapi yang Restraint @Vishaa
Beda sedikit doang namanya wkwk.
Kalo kalian suka jangan lupa vote and koment thkyuu
®vishaa_
KAMU SEDANG MEMBACA
Restraint
أدب المراهقين" gue cuma pengen ngerasain seperti yang lain, kesana kemari tanpa memikirkan peraturan hidupnya. Gue tau semua orang punya beban hidup, hanya ingin terlihat netral dan bebas seperti yang lain." ©copyright 2019 by : @vishaa_ tambahin aja dulu ke per...