Najwan pov ~
Yah terserah dia toh selama lily selalu gym di tempat nya dia akan bisa melihat tubuh molek lily.
Toh tempat itu milik nya lily pasti tidak menyadari bahwa dia tak pernah pindah dari privat room itu,tentu saja itu adalah manipulasi dari sang pemilik agar dia mudah mengakses lily.
Aku memasang kamera di private room nya lily agar saat dia gym aku dapat melihat nya secara langsung bahkan memasang kamera di dalam kamar mandi nya,Dari situ lah aku tau kalo lily memiliki tubuh molek nan mengoda."Ah bisa gila aku jika selalu memikir kan lily" ucap najwan frustasi melihat lily dari kamera pengintai.
Tiba-tiba pintu diketuk dan masuk lah seorang wanita cantik memakai setelan jas dan berkuncit kuda,walau ia mengakui kecantikan wanita tersebut yang tidak lain adalah asisten nya dia sama sekali tidak menyukai nya.
"Anda memangil saya tuan?"tanya marie.
"Yah cari tahu semua tentang lily raider dan juga masa lalu nya"
"Baik tuan"
"Ah ya aku ingin kau melakukan ini tertutup jangan sampai ada yang tahu"
"Tentu tuan"
"Kau bisa pergi"setelah mendegar ucapan najwan marie langsung melangkah pergi.
"Ah lily kau sangat membuat ku gila"
Lily pov ~
Ah ini sangat gila aku yang kosong tak pernah tau kenikmatan dunia tak pernah takut oleh apapun kini merasa berbeda.
Hari ini adalah hari yang bersejarah yang mana lily berlaku seperti wanita dan juga menunjukan senyuman kepada seorang pria.
"Jantung ku masih terus berdebar dan ntah mengapa aku bisa menjadi manusia dan wanita seutuh nya jika berada di samping nya"ucap lily di balik stir mobil nya.
"Ah sadar lily bila dia tahu siapa dirimu pasti dia akan berbeda"khawatir lily.
"Atau dia sudah tau bahwa aku seorang Raider,ahhhh dia sangat membuat ku berdebar."
Baru kali ini lily ingin sekali disentuh lebih lama oleh seorang pria,Rasa nya dia ingin memuaskan nafsu bersama najwan.
Masa lalu buat dirinya susah percaya dengan orang lain dan masa lalu lah yang buat dirinya tahu betapa keras nya dunia ini.
Autor pov ~
Setelah 2 jam marie pergi untuk mencari tahu tentang apa yg diingin kan bos nya.
Toktoktok
Pintu kerja najwan diketuk.
"Masuk"seru suara bariton
"Pak saya sudah mendapatkan informasi yang anda ingin kan"ucap marie kaku dengan kosa kata yang pasif yang marie sering dijuluki sebagai miss cool karena sikap yang dingin dan juga cara bisacara nya yang kaku.
"Ah cepat katakan"suara najwan berubah yang tadi beriton menjadi sangat girang.
"Lily Raider seorang pewaris tunggal dari Raider grup dan merupakan CEO Terkenal yang menyaingi anda,akhir-akhir ini dia menutupi identitas nya karena selalu dimanfaat kan."
Najwan tertegun bagaimana bisa dia tak tahu sama sekali sama partenr bisnis nya.
"Raider grup baru saja merintis usaha dibidang olahraga dan sudah membuka 120 gym dan 50 toko peralatan olahraga"
"What wait,dia memiliki tempat gym lalu kenapa dia pergi ketempat ku?"ucap najwan penasaran.
"Dia pergi kemari karena ingin tak terlihat di tempat gym dan tak terlalu mencolok"
"Orang tua lily meninggal dalam sebuah kecelakaan dan saat itu lily yang berprofesi sebagai atlit harus pensiun dini kerena perusahaan nya"
"Tapi sebelum dia menjabat dia memberikan tanggung jawab ke pada bibi dari keluarga ibu nya untuk mengurus perusahaan dan lily akan pergi untuk belajar"
"Belum satu tahun uang saham menurun dan Raider grup di ambang kebangkrutan dan disitu lah lily mengambil kembali tangung jawab nya sebagai Pewaris Raider grup.
Hening,tak tahu harus berkata apa.Najwan bingung dia harus senang atau sedih,senang karena tahu tentang gadisnya sedih karena masa muda gadisnya yang kelam.
Najwan harus mengatur cara agar bisa bertemu lagi dengan lily dan mengukir warna-warni di hidup gadisnya itu.