Ini cerita pertama gue jadi maaf ae nih klo jelek:).
"Anddd bangun udah siang" suara seseorang yang sangat di sayang oleh seorang pria bernama Andika Mahendra itu membangunkan kantuknya di pagi hari.
"Bentar Bunn lima menit lagi"
Sang Bunda duduk di tepi ranjang putra pertamanya itu lalu mengusap kepala anak bungsu nya itu.
"Kamu gak ngampus emangnya?" Tanya Mirna bunda Andika.
"Jam sembilan Bunn"
"Ini hari Senin nakk kamu gak apel?"
Andika yang pendengar perkataan bundanya itu langsung bangkit dari tidurnya dan langsung lari ke kamar mandi, lima menit kemudian Andika keluar dengan menggunakan kaos putih polos dan celana boxer bergambar kartun sponsbob.
"Kamu gak mandi?" Tanya Mirna penuh selidik.
"Bunda ngapain masih disini sihh, And mau ganti baju, Bunda keluar sana" Kata Andika sambil berjalan ke arah lemari pakaian dan mengambil pakaian yang akan di pakainya hari ini.
"Jangan buru-buru, ini masih jam setengah enam, langsung ke bawah sarapan aja" Kata Mirna lalu meninggalkan kamar putranya.
Andika yang mendengar perkataan bundanya itu langsung diam dan menelaah setiap kata yang di ucapkan bundanya.
Andika melihat jam di meja belajarnya dan benar saja waktu masih menunjukkan pukul 05.25
~PacarOnline~
"Kamu sudah siap nak?" Kata wanita paruh baya yang sedang menghidangkan sarapan alakadarnya untuk keluarga kecilnya.
"Siap Ma" Kata Gisel gadis yang baru menginjakkan kaki di bangku SMA nya hari ini.
"Anak Papa udah SMA aja nihh" Goda Malik ayah Gisel.
"Iyalah Paa masa mau SMP terus" kata Gisel sambil tersenyum menunjukkan gigi rapih dan bersihnya itu.
"Nanti jangan buat yang aneh aneh ya Kak awas aja sampe Papa di panggil ke sekolah kyak waktu SMP dulu"
"Gausah di bahas lagi bocah, lagian kan juga cuman sekali, ya gak Pa?"
"Sudah kalian ini masih pagi sudah berisik saja kerjaannya"
"Tau tuh Pah Bobi duluan" Kata Gisel sambil melemparkan nasi putih ke arah adiknya.
"Gisel itu makanan gaboleh di buang buang" Tegur Rita mama Gisel.
Segini dulu kurang lebihnya 😁, part selanjutnya pasti panjang:), siap siap dah tu hati buat baca:v karna gw tau kalian baca di dalem hati bukan pake mulut😂
Pangeran_Sajak
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Online
Teen Fiction.Jarak itu hanya sebatas kata, dan aku yakin dia tidak akan bisa memisahkan kita. ~Andika Mahendra .Menyerah? Itu bukan type gw, yakin pasti kita di pertemukan. ~Putri Gisella Larasati KANG COPAS GAUSAH BACA CERITA GW!