Happy reading
Vote and comment also waiting
Thank you
____________________Brum... brum... 💨
Motor ninja itu, sudah biasa datang saat detik-detik terakhir jam pelajaran akan di mulai.
"ish dasar gila tuh Raden, jam segini baru berangkat"
Suara dari seorang wanita yang mendengar dan melihat Raden dari sebuah kelas di lantai dua.
Dari situ, terlihat jelas tampang Raden yang setiap paginya telat
"mana woy, pangeran gue, yawla jodoh gue mana ganteng banget"
Teriakan histeris dari teman sebangkunya yang tadinya lagi baca novel, tiba-tiba lari hanya untuk tidak melewatkan satu moment penting dari Raden.
"apaan si Zel, lebay tau ga"
Latasha Evarette Nuela, itu nama gue, yap bener gue yang tadi komen atas keberangkatan Raden yang telat.
Nazila zeallia razzendra, gue manggil dia zelia, dia tuh orangnya lebay banget, apalagi kalo menyangkut Raden.Gue pun balik ke bangku gue lagi nunggu guru masuk.
20 minutes latter....
"Devaaaaaa!! Udah 20 menit woy gurunya belom masuk, cek gih sana buru ke kantor"
Mwehehehe moon maap ya temen temen gue yang satu kelas, kadang kelepasan nih toa di mulut gue.
Deva Ananta si ketua kelas nyebelin, mageran dan sebenernya tuh ga pantes buat jadi ketua kelas, tapi apa boleh buat laa, tampang dia yang paling good di kelas, dan kebanyakan di kelas gue tuh cewe, palagi semuanya tuh baperan hehe:v
"brisk, Rete_-. Toa lu bikin kuping gue budeg tau ga!?"
bentak Deva, gue pun bungkam, tapi gue tetep gamau kalah.
"senak jidat lu aja asal ganti-ganti nama gue, lu!"
gue pun narik tangan dia yang lagi main game online di bangkunya.
"Te, tolong ya toa lu itu di benerin dulu gih sana ke bengkel, udah soak tuh"
Yawlaa ni anak Devil banget omongannya, gada akhlak dia _-
"panggil guru sekarang, atau lu mau gue buat afk in game lu nih"
Kini anceman gue muncul, bodoamat dah, gue gak peduli.
"dasar cewe yah, cuma brani ngancem aja"
"nyenyenyenye"
Deva nyerahin hpnya ke gue, buat nglanjutin gamenya. Gue yang terlalu GG, dalam game ini akhirnya kalah.
Hehhe, bodoamat la..Deva kembali kekelas dengan tampang sok wibawanya.
"guru mapel kita lagi sakit, beliau ga berangkat, kita juga ngga di kasih tugas"
KAMU SEDANG MEMBACA
Megantara
Novela JuvenilRADENTRA MEGANTARA SI PERFECT EVIL, tapi selalu jadi kebanggan sekolah. . . . . . . . . . . . . . . . . . Maap yeaakh klo up 1 taun 1 kali soalnya mau ngurusin kenyataan hidup dulu mau ngeberesin endingnya. Biar happy ending di jeh...