(40) - Pengagum rahasia

34 11 0
                                    

Aku masih di sini.
Menatap langit biru, hingga berubah jingga.

Dan tentu saja tanpa hadirmu dihidupku.

Namun perasaanku masih sama.

Diam-diam mengagumi.

Diam-diam mencari tau bagaimana sosok dirimu sekarang.

Tepat sekali, dugaanku benar adanya.

Selalu mencari topik, berita, kabar. Atau apapun yang berhubungan denganmu.

Bukannya malah berhenti, setelah aku menyadari betapa menyakitkan melihatmu bersama orang yang kau cintai.

Tidak membuatku berhenti. Malah rutinitas ini semakin mencandu, semakin membuatku haus menggali apapun berita tentangmu, dan yang pastinya tak luput juga dengan hadirnya dia bersamamu.

Orang yang kau cintai pastinya.

Bukan sepertiku, yang hanya menatapmu dari jauh, berharap ada kemajuan dengan usahaku selama ini.

Namun apa daya, aku hanya bisa bermimpi suatu hari nanti aku dapat menggapaimu masuk kedalam hidupku.

Aku tau bagaimana dirimu sekarang.

Bagaimana rutinitasmu.

Bagaimana seluk beluk tentangmu.

Tak usah ditanya lagi.

Kau pasti telah melupakanku.

Aku hanya korban harapan palsu.

Hanya lewat sebentar lalu pergi.

Itu yang kau lakukan pada diriku.

Memberi segelintir harapan, lalu kau hancurkan begitu saja, kau menganggap itu mudah.

Namun bagaimana denganku?

Yang masih hanyut dalam rasa sakit, ingin melupakan semua tentangmu, namun semakin membuatku mengingatnya kembali.

Ingin menjauh dengan segala hal berbau dirimu, malah semakin membuatku ingin mencari tau lebih dalam.

Ingin membencimu namun makin membuatku jatuh cinta padamu.

Aku hanya pengagum rahasia, yang mengagumimu, menyukaimu, menyayangimu, bahkan mencintaimu.

Walau kau tak tau apa nafasku masih berhembus?

Apa tubuhku masih berpijak dibumi?

Itu bukan masalah, karna aku masih mencintaimu dan di satu sisi pula, aku akan berusaha melupakanmu.

Lambat laun, aku percaya.

Pasti nanti aku akan bahagia. Bersama orang yang mencintaiku juga pastinya.

Dan untuk sekarang, aku senang jika kau senang, aku bahagia juga jika kau bahagia,walau bukan denganku.

#Hai para pengagum rahasia. Ini khusus buat kalean semuwa. Jan lupa dibaca yaa.
Juga jangan lupa tinggalkan jejak setelah membacanya.

Salam,

Dhievalfie

Quotes PemimpiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang