3

13.4K 1.8K 201
                                    

Winter

Jaeminmaksudnya apa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin
maksudnya apa?

Winter
MASIH NANYA MAKSUDNYA APA

Jaemin
gak ngerti

Winter
gue hamil anak lo

Jaemin
kenapa anak gua
mark kali

Winter
lo mah sialan

Jaemin
gak bisa gitu lah
masa gua sih

Winter
yg udh nidurin gue cuma lo doang

Jaemin
lu dimana
ketemu dulu dah

Winter
rooftop

Jaemin
mau bunuh diri?

Winter
mau bunuh lo
CEPETAN SINI

Jaemin
sorry gua lupa lagi di luar kota
lusa kita bicarain

Winter
🔪🔪🔪🔪

Jaemin
coba lu inget2 dulu setelah tidur sama gua lu tidur ama siapa lagi

Winter
abis sama lo gue tidur sama boeun ponakan gue
puas lo

Jaemin
laaahhhh😑

Winter
BACOT

Jaemin
lu yg bacot









"SIALAN!"

Winter pusing banget hari ini. Sebelum berangkat ke kantor dia sempetin dulu beli test pack dan mastiin dugaannya bener apa ngga. Ternyata bener kalo dia hamil.

Ujian macam apa ini? Mana mau nikah sama Mark. Iya aja kalo dia hamil karena Mark mah it's ok gwencana gapapa. Lah ini, malah hamil karena Jaemin.

Mana si Jaemin gak percaya kalo Winter hamil. Kesel jadinya.

Sambil misuh-misug gak jelas Winter turun dari rooftop. Kalo kelamaan di situ takutnya ada setan lewat dan berujung drama bunuh diri. Amit-amit deh Winter masih pengen hidup meskipun jalanin hidup itu sangat sulit.

Winter jalan menuju kantin dan di lorong dia ketemu Ningning. Gak lama setelah itu Giselle gabung juga.

"Eh, tumben di kantin ada nanas. Enak kayaknya dimakan campur pake garem," kata Giselle pas mereka ambil makanan dan berhenti di stand buah-buahan.

Winter yang mumet dan tertekan lahir batin, ngebayangin gimana kalo dia makan nanas sebanyak-banyaknya. Kayanya bakalan ada efeknya. Mumpung janinnya masih sangat muda dan hari nikahan sama Mark kurang lebih dua minggu lagi.

[completed] i'm pregnantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang