chapter 2

32 1 0
                                    

Setiap pagi nya di setiap hari nya aku si anak baru tanpa memiliki teman sedikit pun berjalan dengan santainya sampai tiba tiba aku tidak sengaja melihat sesosok lelaki dengan topi dan kumis nya melihat kearah ku dengan tatapan yang menyeramkan juga dengan bola mata yang entah mengapa sama seperti ku... Yaaa sesosok lelaki dengan mata sipit berkulit putih selalu menjadikan ku objek utama di setiap hari dan setiap pagi nya ketika ku berjalan menuju gerbang utama di kampus ku.

Aku tak menghiraukan kala itu, sampai akhir nya aku memasuki ruang kelas dimana didalamnya tidak ada sedikit pun orang yang ku kenal namanya bahkan melihat wajahnya pun baru pertama kali. Aku berusaha sok asik kala itu karena pada dasarnya aku memang anak yang ekstrovert "haii.. ini kelas 1d ya? Boleh kenalan? Nama nya siapa?" Lalu sebagian orang melihatku dengan tatapan yang cukup membuatku sedikit jiper kala itu, "nama saya Hani" sahutnya sambil mengulurkan tangan.

Berjalan nya waktu pagi itu dan berada didalam kelas itu waktu break pun tiba dimana ada seseorang wanita bernama fuzy kala itu mengajak ku berkenalan yang tadi nya kukira dia tidak asik dengan mukanya yang sama sepertiku. Yaa... Sama juteknya seperti ku "ehh haii, anak baru yaa? Siapa namanya?" Katanya sambil mengulurkan tangannya didampingi dengan 3 orang wanita yang berada disampingnya, dan benar saja mereka ada lah satu kelompok dengan fuzy yaitu Fani, honi, bila. lalu akupun menjawab dengan perasaan lega dan senang kala itu karena akhirnya aku memiliki teman "ehh iya nama gua ayudia" akupun menjawab dengan senyuman lebar.

Kami pun memasuki matakuliah di hari Senin, jujur ini adalah masa masa tersulit ku di perkuliahan, aku harus menghadapi pelajaran yang ku dapat tanpa mengetahui apapun sebelumnya, karena kata orang aku salah jurusan. Iyaa jurusan yang ku ambil saat ini ada lah psikologi dan benar aku lulusan SMK yang sama sekali tidak mengetahui psikologi bahkan mendengar nama psikolog/Psikologi pun tidak pernah.

"Ah ini apa? Bener bener planga plongo deh ya gua" kataku pelan.

Kalian tau apa? Pelajaran ini selain membuat bingung, pelajaran ini ya kira kira bisa bikin pala pening sih ditambah sks yang banyak dalam satu matakuliah, jadi kira kira aku mendapatkan satu matakuliah di setiap harinya dan banyak sks di dalam satu matakuliah.

Jangan lupa vote yaa genss, semoga suka dengan cerita kedua ku yaaa. Kalo vote nya banyak insyaallah aku bakalan ngelanjutin cerita ini.

Kata Tatap Yang Sempat MenetapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang