Hari ini hari senin, yaps identik sama yang namanya upacara. Sama hal nya di SMA 1 kini tengah melaksanakan upacara bendera.
Gimana dengan The Drx? Kalian pasti mikir mereka semua bolos kan?Kan?kan? dan jawaban nya ya emang Bolos. Tapi cuma sebagian, iya sebagian.
Kek Harris, Aska, Kenzo, Winwin, Yoyo, ama Vano doang yg bolos. Lok yang laennya? Ya ngikut upacara kek human yang laen nya.
Upacara baru aja selesai dan kini semua murid udah masuk ke kelas nya masing masing, dan kek nya bel masuk nya pun udah bunyi.
-Dikelas XII Ipa2
Sekarang mark ama han udah duduk anteng di bangku nya mereka.
"Woy mark?, lu liat si Keanu ama si Charil gak?" tanya han yang baru aja duduk di bangku nya.
"Kagak lah kan dari tadi gue ama lu tupai, kalo lu liat gw juga pasti liat" jawab si mark
"Kalem dong markonah" yang di panggil markonah langsung nimpuk pala temen nya.
"Assalamualaikum Anjengg!" tiba tiba ada yang ngegebrak pintu kelas dan itu ternyata si Keanu.
Orangorang di kelas udah pada jantungan di kira guru, eh si bangsat malah cengar cengir ajaa
"Astoge udah bagus bilang assalamualaikum malah di tambahin anjing si bangsat" ucap mark pas si Keanu duduk di bangku nya.
"Iya maap deh maap" jawab Keanu sok lemah.
"Woy anjeng lu bangsat gue di tinggalin hosh hosh hosh" ucap Charil yang baru aja dateng di ambang pintu sambil ngos ngosan.
"woy ini masih pagi loh udah maen ngegas aja" jawab haechan salah satu murid kelas.
"Iya chan maap itu si Keanu nyebelin abis" ucap si Charil sambil jalan menuju bangku nya
"Lo kenapa ninggalin gw tadi bangsat?" marah Charil yang baru aja duduk di samping Keanu.
Mulai tuh-gumam Mark dan Han bebarengan.
"Lo gk liat tadi? Udah ada ibu bk yang mau ngejar kita bengset" Jawab Keanu gregett
"Oh gitu ya Nu, perasaan tadi gw gak liat deh" ucap Charil polos sambil garuk tengkuk nya yang gk gatel.
"Assalamualaikum anak anak, oke hari ini kita akan belajar tentang materi bla bla bla" itu adalah ucapan sang guru yang baru saja datang dan hendak memulai pelajaran.
Pelajaran pun di mulai, keadaan di kelas mulai hening karena semua siswa fokus memperhatikan sang guru yang berbicara di depan.
Sedangkan di kelas XIII Ipa1
"Winwin bangsatt woyy anjeng, bantuin gw ini ke sebelah atas!!!" kata umpatan, makian keluar dari mulut Yonathan Yoriko alias Yoyo, yang tengah asyik mabar game yang bernama mobile legend bersama patner nya yaitu Winwin, di pojokan kelas.
Yapss kini kelas XIII ipa1 tengah freeclass karena guru guru sedang rapat paripurna.gg
Para siswa pun memanfaat kan waktu ini untuk berbagai kegiatan. Ada yg maen game, yang pacaran, yang ngeghibah, sampe yang ngupil juga ada gaisseu.
Dilihat nya Kenzo, Aska, Harris, Vano, baru saja datang ke kelas dengan keringat yang bercucuran di dahi nya masing masing.
Yang membuat para kaum hawa berteriak histeris
'Aaa bang harris keringet nyaa
'Astagfirullah mas kenzo
'Omaigatt askaa sini gw lap in keringet nya
Begitulah kira kira teriakan mereka.
Kenzo dan aska hanya tersenyum menanggapi nya. Kalo harris? Eumn dia sama sama gatell anjirr
"Aduh neng perhatian banget sih sama abang" eumm begitulah harris.
Yang membuat para kaum hawa menjadi jadii. Ishh dasarr yakk.
Melihat sang teman baru saja datang, yoyo dan winwin pun menghentikan kegiatan nya, dan langsung bergabung.
"Eh lu pada udah darimana?" Tanya Yoyo sembari duduk di bangku nya.
"Iya nih, lu pada udah darimane? Kita di tinggal anjirr" timpal winwin yang ikut duduk di sebelah yoyo.
"Salah siapa main game mulu" jawab kenzo yang langsung menyambar air putih milik yoyo.
"Kayak yg kagak pernah maen game aja lo ken" ucap yoyo.
"Eh nanti pulang ke apart yokk? Bosen gw d rumah" Usul Harris yang masih mengkipas kipasi wajah nya.
"Ayokk lahh" Jawab yoyo dan winwin serempak.
"Oh iya btw kalian dari mana sih? Blom di jawab tadi?" Tanya winwin yang masih penasaran.
"Ke lapangan, main basket" jawab Aska.
"Oh iya minggu depan ada jadwal ama Sma 13 kan?" Tanya Kenzo selaku sang Kapten basket.
"Iyaa, anjirr masa kapten lupa" jawab Harris
Pletak!!
Kepala harris ditimpukk oleh Kenzo.
Ia berbisik "Gw juga manusia, wajar kalo lupa"- kenzo
Bagaimana dengan yang lainnya? Mereka hanya menertawakan saja. Wkwkw bahasa aingg anjayy;]
Ternyata sedingin dingin nya kenzo.
Ia masih bisa becanda gaiss:') terharu piwii:')
Gw juga sama human piwi anjeng- kenzo
Eits gaboleh ngomong kasar! gaboleh:>- piwi
Tiba tiba pintu kelas XIII ipa1 terbuka lebar dan tibalah para adek adek bangsatt.
Brakkk!!
"Assalamualikum abang abang anjengg" -Hansa tulul
"Haii abang abangg kyuhh"- Mark si kurbell
"Hai bang"- Charil si sok cool
Begitulah sapaan para degem degem.gg
Bukan degem tapi para desatt!!!"Annyeong gaiss" ketinggalan satu lagi. Keanu si diem diem menghanyutkan
untung adek-Yoyo
Untung, untung-Winwin
Woy anjeng! Untung bapak gw- Jaenudin
Monmaap bang nggak maksud serius deh- winwin-----------------------------
Baru chapter1 gaiss gimana udah bosen yakk? Jangan dongg pliss yahh
Mau tau gak gimana kelanjutan nya? Langsung aja yukk ke Chapter2!!!
Jan lupa vote ,comment and Pollow okehh mantappsss:*
KAMU SEDANG MEMBACA
The Drx 1
Teen FictionThe Drx adalah sebuah nama geng di SMA 1 yang berisi cogan cogan tajirr and famouss, di sekolah maupun luar sekolah. Penasaran gk siapa aja? Yokk langsung bacaa ajaa>>>>> **