Asal muasal The Drx

6 3 0
                                    

Okee jadi gini asal muasal The Drx tuhh kek gini.

FlashbackOn

  Hari ini adalah hari Senin dimana para anak sekolah akan memulai perjalanan sekolah mereka, ya hari ini adalah hari pertama sekolah tahun ajaran baru.

  Hari pertama sekolah selalu berhubungan dengan MOS, ya sama dengan hal nya SMA 1. SMA 1 jga mengadakan MOS hari ini.

  Awalnya keadaan di sekolah SMA 1 biasa saja dan semua orang menjalankan MOS dengan lancar.

  Tapi setelah kedatangan para anak anak remaja itu, kini keadaan berubah.

"Heyy kalian itu yang disana!! Mau kemana kalian?!!" teriakan Pertama keluar dari mulut sang guru pembimbing.

Orang yang di teriaki, yang tadi nya hendak kabur kini berbalik arah menuju kepada guru sang pemanggil.

"Bapak panggil kami pak?" tanya salah seorang anak dengan santai.

"Iya saya panggil kalian! Kalian tadi mau kemana? Hah?" ucap sang guru dengan nada tegas.

"Oh itu pak. Anuu itu ish" jawab sang anak yang satu nya lagi dengan gugup

"Nama kalian siapa??" akhirnya tanya sang guru.

"Nama saya Kenzo pak dan ini Aska pak" jawab Kenzo.

Ya di mulai dari Kenzo dan Aska yang hendak berusaha kabur, tapi ketahuan oleh sang guru pembimbing.

"Yasudah, kalian kesana ke lapangan saja. Baru aja hari pertama MOS sekolah sudah bikin gara gara" Ucap sang guru pembimbing kepada Kenzo dan Aska.

"Lo sih ka, jawab nya pake gugup segala padahal Sans ae jadi gk bakal ketauan kan." ucap Kenzo ketika sang guru sudah pergi.

"Ya maap lah Ken kan gw kalo lgi gugup emang kek gitu." jawab Aska merasa bersalah.

Setelah mengobrol singkat, mereka pun langsung saja pergi ke lapangan yang tadi di arahkan sang guru pembimbing untuk mendapat hukuman.

-

"Pak ini dua anak ini malah diam di kantin pak. Orang lain sedang sibuk malah asik asikan ke kantin" lapor sang anak pembimbing kepada sang guru pembimbing, sambil membawa dua orang anak remaja.

"Benar kamu di kantin tadi? Mau ngapain kamu ke kantin? Orang orang sibuk malah enak enakan." ucap sang guru pembimbing kepada dua orang anak itu.

"Be-be-benar pak. Tadi itu anu pak" jawab salah satu anak dengan gugup.

"Yasudah antar mereka ke lapangan sana, biar nanti bapak kasih hukuman" putus sang guru.

Kedua anak itu pun di antar kan ke lapangan yang di tunjukkan oleh guru pembimbing.

"Nama kalian siapa?" tanya anak pembimbing kepada kedua anak itu.

"Nama saya  winWin kak ini dan ini Yoyo" jawab winWin .

Iyaa yang kedua ada winWin dan Yoyo. Mereka ketauan lagi makan di kantin sama kakak pembimbing nya.
Mampuss kan mereka jadi kena hukum.

"Yaudah kalian gabung sana sama dua orang anak itu" ucap kakak pembimbing ketika sampai di sisi lapangan sambil menunjuk kedua orang anak yang ada di sana.

WinWin dan Yoyo pun hanya mengangguk dan langsung pergi ke lapangan.

-

"Astagaa itu kalian ngapain manjat manjat gitu!!! Mau kabur kalian??! Ayo turun turun turunn!!!" kini teriakan keluar lagi dari mulut sang pembimbing.

The Drx 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang