Prolog

18 8 1
                                    

Penerbangannya dari Eropa menuju Indonesia yang sangat melelahkan membuat gadis cantik berambut hitam dan bermata biru itu menembus alam mimpi.

Mengingat dia pindah karena ayahnya mau melanjutkan perusahaan yang ada di Indonesia dan karena memang Indonesia adalah tempat kelahiranya.

  "Dek bangun! ayo katanya mau beli baju, cepetan keburu siang."

teriak seseorang dibalik pintu dan gedoran yang sangat berisik membuat gadis berambut panjang itu keluar dari alam mimpinya,
   
 "Sabar kek! gatau orang lagi capek apa?!" teriak nya di balik selimut

 "Cepetan bangun" titah seorang wanita bermata biru dan berambut pirang itu sambil menarik selimut.
Ya dia adalah orang yang dibalik pintu tadi tapi,sekarang dia sudah masuk dan menarik selimut yang menutupi gadis berambut hitam itu.
Dan akhirnya dia bangun dan menuju kamar mandi dengan perasaan yang sangat kesal karena telah mengganggu tidurnya.

 "Gua tunggu di bawah gausah lama lama mandinya!"

             🎀🎀🎀

 Lima belas menit berlalu akhirnya gadis berambut hitam itu keluar dari kamarnya dengan pakaian yang santai yaitu jeans hitam dan hoodie kuning, dengan rambut hitam panjangnya yang di kuncir satu membuat dia tampak lebih cantik. Dengan kaki yang terbalut sepatu berwarna putih ia berjalan menuruni tangga menuju ruang keluarga dan menemui seorang gadis cantik berambut pirang yang sedang duduk di sofa.

 Setibanya mereka di suatu mall di kota itu mereka berdua langsung menuju tempat pakaian yang menjual banyak baju berwarna hitam dan hoodie itu.

 "Gua tunggu luar ya, jangan lama lama" ucap gadis berambut pirang dan di hadiahi anggukan oleh gadis berambut hitam.

 Setelah hampir 30 menit mencari apa yang dia inginkan dia langsung berjalan menuju kasir dan tiba-tiba ada seorang laki-laki berbadan tinggi yang menabraknya.

 "Aduh!" keluh gadis yang ditabraknya,

 "Aduh maaf maaf gua lagi buru buru soalnya, maaf yah!"

teriak laki laki itu sambil berlari menjauhinya.

           
            🎀🎀🎀

Hai salam kenal ya! Semoga pada suka sama cerita ini:)

Jangan lupa buat vote ya dan juga komen ya.

Sampai bertemu lagi bye!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad Boy Vs Twin GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang