EPISODE 3

241 14 0
                                    

Dirumah.

"Adekku!! Kemana aja abang cari lo kamu tadi,," Ucap bang Chayeol sambil memeluk gw.

"Abang mah lebay, Gw tadi habis ke pasar sama bang Kai" jawab gw melepaskan pelukannya.

"Hmm Hyung Sehun gak disayang ya? Cuma Hye Raa yg disayang?" Ucap bang Sehun meliat kami.

"Hmm sayang kok😊 sinisin Hyung Peluk ini adek yg paling gw sayang" ucap bang Chayeol sambil memeluk bang Sehun.

"Huh! Jyjyk gw? Diakan udah gede! Ngapain minta disayang segala. Untung ae aja Hye Raa ya" ngomel dalem hati kak Chayeol.

"Astogeh! JongIn!! Kenapa belanjanya sebanyak itu? Astaga!! Lu kira perut gw cukup! Hah?" Ucap bang Chayeol terkejut.

"Hehe, gw gak tau. Tapi HyeRaa ngomong ambil yg gw mau aja" ucap bang Kai sambil malu

"Loh? Kok Hye Raa bang?" Ucap gw terkejud! Kok abang Kai nyalahin gw

"Saoloh!! Jong In!!!!" Teriak abang D.O dari pintu.

"Banyak kali!! Astaga" ucap abang D.O antara marah dan mau tertawa

"Bukan itu aja bang, didalem mobilnya itu ada makanan 2 trolly. Abang Kai tadi beli diminimarket" Ucap gw sambil nunjukin mobilnya

"E-eh e-eng enggak kok" ucap bang Kai ngeles.

"Awokawokawokawok" Abang Sehun  Ngakak sampe suaranya keujung dunia.

"Dari mana lu dapetin uang?" Tanya abang Chayeol.

"Dari abang Suho, Sehun ngajak gw buat mengolok ngolok Hyung Suho buat kasih kami uang" ucap Abang Kai jujur.

"Afgjdkj!" Bang Sehun tersedak mendengar perkataan itu.

"Sehunnnnn!!!" Ucap marah D.O

"Eh tapi Thehun enggak pernah lo! Suwer" ucap Bang Sehun boong.

"Ohh pantesan bang Sehun banyak uang, Eh gak taunya minta transfer ama bang Suho" gw juga ikut ikutan

"Gw gak mau tau ye, gw masak banyak yg habisin kalian berdua, okeh?" Ucap abang D.O meninggalkan kami

"Ahhh tapi Hyung kan ini semua gara gara Sehun" Ucap bang Kai berlari menuju kamar.

"Lah? Kok Thehun sih? Salah apa Thehun?" Ucap bang Sehun gak nyadar.

"Yaudahlah, gw masuk dulu ya, tanggung jawab lu hun" bang Chayeol meninggalkan kami berdua.

"Yeh, mangkanya mau duit tu tunggu gajian, bukan minta transferan! Awokawok" ucap gw nyindir

"Hye Raa kamu ini" ucap bang Sehun menggelitikan gw.

"Hahhaha! Udahlah bang ah! Geli tau" ucap gw ngelepasin tangan bang sehun dan ninggalin bang Sehun sendirian

"Lahh? Kok gw ditinggal sih? Adek ku sayang tunggu abang dong" ucap bang Sehun lebay sambil ngejar gw.




Pukul 12.31

"Astaga gw gk bisa tidur? Argh!! Mana temen gw semuanya udah gk online lagi! Ahh kebawah nonton TV ajalah" ucap gw meninggalkan kamar gw yg berantakan itu.

"Eh, ada siaran apa ya malem malem gini? Ahh nonton kartun aja deh" Ucap gw sambil menyalakan TV

"Heheh, lucu ah kartunnya" Ucap gw tertawa yg bisa bikin semua abang kamvret gw bangun.

"Hye Raa" Ucap abang D.O memengan pundak gw dari belakang

"Iya? Knp bang? Gw lagi nonton" ucap gw masih fokus ke film itu.

"Gak tidur dek? Udah malem, besok lu kan mau sekolah" ucap bang D.O lagi sambil duduk disebelah gw.

"Ayyss gw mau tidur, tapi adekku yg tersayang belom tidur" ucap abang Sehun dan lainnya turun kebawah.

"Lah? Kok pada kebawah semua? Ya abang abang ku gans, tidurlah gw gpp sendirian aja" ucap gw sambil ngeliat mereka.

"Lha? Ngusir? Lah lu kan adek gw? Heheh ya harus gw jagainlah" ucap abang Kai sambil matiin TV.

"Lah kok dimatiin TV nya? Kan gw lagi nonton bang?" Ucap gw bingung

"Bosen ah nonton TV mulu, lebih baik kita main iya gk?" Saran bang Chayeol sambil ngambil minuman dikulkas.

"Eh? Udahlah gak usah main! Tidur cepet sana!" Suruh abang D.O gak mau.

"Lahh? Hyung tapi dedeknya Thehun gk bisa tidur? Gimana?" Ucap bang Sehun

"Kita tidur aja lah, belima ni? Okeh?" Ucap abang D.O kekamarnya dan ngambil selimut.

"Lah? Mksdnya kita tidur disini gitu bang? Serius deh?" Ucap gw gakmau

"Ya iyalah, kalo dikamar kan gk muat dedek" sambung si Abang Kai

"Hmm okehlah bang, Good nigth abang" ucap gw tidur disebelah abang kamvret gw

"Good nigth sayang"





06.38.

"Abang!! Kok gak ada sarapan? Lah gw gk sarapan nanti?" Ucap gw teriak ke abang D.O yg masih atas.

"Hmm hari ini kita makan roti ae dulu! Sayur gak ada!" Balas teriak bang D.O

"Lah sayur yg bang Kai beli kemaren mana? Masa habis? Sebanyak itu?" Ucap gw yg habis ngeliat bang Kai duduk Disofa.

"Afjdiusjs!" Ucap nya tersedak

"Abang! Mana sayurnya?" Ucap gw sambil teriak ke dia.

"Anu anu.." ucapnya ragu.

"Jong In? Kenapa?" Sambung bang Chayeol sambil duduk disebelah sofa

"Bang Kai nii,, Sayurnya kemana aja?" Ucap jelas gw ke bang Chayeol

"Jadi gini Hyung tadi Hyung Jumyeon nelpon gw dan Sehun, Dia suruh habisini cepet sayurnya" Ucap abang Kai sambil menundukan diri.

"Lahh? Terus? Kenapa?" Ucap Bang Chayeol memegang pundak bang Kai

"Terus gw kepasar, gw balikin lagi sayurnya ke bibi sayur itu, hehe mian yah" jelas Abang Kai kekami.

"Mwo? Maksudnya abang pulangin sayurnya gitu? Lah abang bego amat sih arghhhh" ucap gw mendudukan diri laper.

"Eh! Hye Raa gak boleh gitu! Jong In hmmm mana uangnya? Dibalikim enggak?" Ucap abang Chayeol lagi

"Hmm pas gw mau minta uangnya ni ya, Hyung Jumyeon nelpon gw lagi. Dia ngomong Jong In, kalo lu pulangin sayurnya uangnya jangan diminta lagi ya! Maluin gw aja, nanti kalo uangnya habis gw kirim lagi aja gitu kata Hyung Jumyeon" Jelas Abang Kai.

"Ahh, bang Suho! Mentang aja holkay! Huh! Kan Hye Raa jadi laper gitu? Gk sayang sama Hye Raa ni" Ucap gw pindah duduk disofa.

"Hmmm yaudahlah, yg penting kita dapet kiriman lagi heheh, Hye Raa makan roti aja dulu yak" ucap bang Chayeol ngeliat ke gw sambil senyum

"Lah? Kalo Hye Raa laper? Nanti Hye Raa mati? Hye Raa belom pernah ngerasain pacaran woy" ucap gw sambil Lemes.

"Alah.. lu gak bakal mati! Yaudah sini abang buatin rotinya" sambung bang Sehun yg baru turun tangga.

"Hmmm abangg yg baik" ucap gw berlari ke bang Sehun.





Yeh gaje kan?
Nah hooh gw gaje

Vote!
Comment!!

Yg gk vote goblok
Yg gk comment ogeb

Mampus kalian

BAD BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang