Dikelas.
"Okeh anak anak! Kita kedatangan murid baruuuuuu! Silakan masuk" Ucap bu Joy
"Annyeong! Soobin Imnida! Senang bisa kenalan ke kalian! Gw harap kita bakal berteman baik" Ucap anak baru itu yg bernama Soobin.
"Soobin, Silakan duduk dibelakang Hye Raa" Ucap bu Joy menunjukan arah ke belakang gw.
"Yaya😍 saoloh gans bat" ucap gw ngeliat Soobin terus daritadi
"Annyeong! Siapa namamu?" Ucap Soobin menyapa gw yg melongo
"Hm? Hey?" Ucapnya lagi menggoyangkan tangannya kemuka gw.
"Hoh? Hye Raa Imnida! Senang berkenalan dg mu!!!" Ucap gw terkejut sambil hati gw yg berdebar debar.
"Hmmm lu lumayan cans" ucap nya sambil tersenyum manis yg membuat gw diabetes.
"Afhsjksdj!! Lu lebih ganteng" ucap gw meleleh dikursi gw.
Kriiiiingggg!!!
Bel bunyi"Hye Raa!!" Panggil Irene dari bangkunya yg disebelah kanan.
"Apa? Nanti gw kesana yeh" gw berjalan ke tempat bestie gw
"Itu anak baru gans bat saoloh! Meleleh gw mah liatnya" ucap Irene meliat Soobin yg lagi asik nulis.
"Alahh,, gantengan juga gw yaw! Gak selevel Soobin ama gw mah" Ucap June sok keren
"Ihhh!! Gantengan pantat gosong pak Chayeol daripada lu!" Ucap gw ngegas sama June.
"Enggak ah! Jiun gak ganteng, Tapi Jiunn Cute" ucap Jihoon memperliatkan muka cute nya ke gw.
"Lahh! Udalah ah! Gw pacarnya Tzuyu real makasih" ucap Jeno sambil duduk disebelah Irene.
"Annyeong!" Sapa Soobin Disebelah gw sambil tersenyum manis.
"Oh no! Gw diabetes gw Irene! Sumvah diabetes gw" ucap gw sambil meleleh yg mencium badannya wangi cek bayi
"Gw juga sama Hyer! Meleleh" jawab Irene lemes dibangkunya.
"Alah? Masih gantengan gw kan? Yeh ngaku aja" ucap June sambil berlari ke Soobin dan mendekatkan mukanya ke Soobin
"Huekkk! Gw mau muntah gaiss" Sambung Samuel yg daritadi diam
"Hehe, Hye Raa lu belom makan kan? Kekantin yuk!" Ajak Soobin memegang tangan gw.
"..." gw pingsan
"Hye Raa!!" Teriak bestie gw
Di UKS.
"Hye Ra? Lu gpp kan? Gimana rasanya? Enak gak dipegang sama Soobin" bacot Irene yg duduk disebelah gw.
"Astogeh! Gw udh bilang liat dia aja gw udh diabetes, apalagi dipegang nya! Mati gw Ren" ucap gw sambil tidur diranjang UKS.
"Lu tau? Soobin tadi yg gendong elo! Gw iri anjing!!!" Ucap Irene sambil ngehayal.
"Mwo? Soobin? Gendong gw? Mati aja gw Irene" ucap gw senyum sendiri.
"Woi! Adek gw mana woy! Kenapa adek gw?" Ucap bang Kai berlari dan panik sambil ngarah ke gw.
"Hye Raa? Kenapa lu? Kelaparan ya? Hmm Mianhe tadi abang gk masak" ucap abang D.O sambil mengusir gw yg ada disebelah gw.
"Lah pak, gw diusir segala" ucap Irene pasrah dan pindah duduk disofa.
"Lu kenapa Hyer? Kelaperan kan?" Sambung bang Sehun.
"Alah pak, enggak kok! Hye Raa cuman diabetes! Eh mksdnya dia gk kuat dipegang sama gebetan gw ama Hye Raa" Jawab Irene dari sofa itu
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BROTHER
Random"kakak kamvret! kerjaannya cuma ngehukum orang mulu, ahhhh udahlah ngambek gw! kak sehun hukum gw mulu! mentang2 dia guru bk"