Prolog

21 4 3
                                    

Anastasya febriana
    Baginya,hidup adalah sebuah perjuangan. Perjuangan yang tidak ada habisnya, namun ia mencoba menikmati perjuangan dalam hidupnya. Apalagi dalam hal cinta, briana sudah  bertekad tidak akan berpacaran dan menginginkan langsung menikah dengan pilihannya yang tepat. Bukannya sok alim atau bagaimana, namun ia tidak ingin kisah perjuangan cintanya gagal hanya karna salah memilih laki-laki dalam hidupnya. makanya briana lebih memilih berhati-hati dan menjaga jarak pada laki-laki yang dia cap berbahaya.
    Namun, sehati-hati apapun briana dia tetaplah manusia biasa yang bisa dengan mudah melakukan kesalahan. Dan hidupnya berubah ketika dia bertemu dengan pria bernama arga dirgantara membuatnya menjadi tambah dingin pada sekitarnya. Dan pria tampan itu yang mampu mengubah segalanya bagi briana.

  Arga dirgantara
      Baginya hidup itu terlalu mudah dilaluinya, membuatnya tidak mengenal kata perjuangan.
Menjadikan dirinya seorang player yang menganggap cinta itu hanya sebuah kata bualan semata. Bagi arga mengapa ia harus repot-repot merasakan cinta yang gak jelas itu jika banyak wanita dengan mudahnya malah justru menghampirinya.
  Semua pemikiran Arga berubah ketika dirinya dihadapkan pada seorang wanita cantik tapi terkesan dingin yang mengajarinya apa itu arti perjuangan.

RED!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang