Di kelas hanyah ada Velerie dan 'dia'.
bahkan velerie lupa jika mereka belum berkenalan.
dan 'dia' juga tidak memakan bekal yang tadi di berikan ke pada velerie."hei,kok gak di makan?." tanya velerie pada 'dia'.
'Dia' menoleh dan memberikan tatapan datar.
"gua gak suka, kalo lo mau makan. ya, ambil aja." ucapnya datar dan kembali membaca novel yang sedang 'dia' genggam.
Eh, ya tuhan. dia transgender atau gimana sih? suaranya kayak laki banget mukanya juga dan kalau dia rambutnya gak panjang sama dua gundukan yang rada besar mungkin aku bakal kira dia laki-laki _batin Velerie bergemuruh.
Seperti mendengar suara batin Velerie wanita yang di sebelah Velerie berbicara kembali. "gak usah alay,gua gak transgender. gua cewe asli." ucap 'dia' tanpa menolah dan tetap pokus kepada buku novelnya.
Ya tuhan. kok dia bisa tau sih apa yang gua omongin di dalam hati? _batin Velerie bertanya-tanya.
"Sory."
"Gpp, gua udah biasa."
"Hmm, nama l--kamu siapa?."
"Gua Aurora Bintang Delvin. Serah lo deh mau manggil gua siapa." ucap Elvin tanpa menoleh ke Velerie.
"Oh, aku Velerie Matilda salam kenal ya Elvin." ucap Velerie sambil tersenyum ramah.
"Iya salam kenal juga." balas Elvin datar dan rada ketus.
Kelas semakin lama semakin ramai tetapi bell masuk juga belum kunjung bunyi.
Velerie yang merasa bosan hanyah bisa memainkan gadget miliknya.
Elvin menoleh ke arah Velerie dan mengambil gadget milik Velerie kemudian mengetik sesuatu lalu mengembalikan barang milik Velerie kembali.
"Abis ngapain?."
"Save no gue, udah gue namain Elvin di situ."
"Oh,ok."
"WOI FREE CLASS GURU IPA GAK MASUK" teriak seseorang lelaki di depan kelas yang entah kapan manusia itu datang.
Seketika bell masukpun berbunyi dan murid yang ada di dalam kelas itu pun hening.
Aneh harusnya kan kalau Free class bakal berisik ini kok hening _batin Velerie bertanya-tanya
Seseorang yang tadi teriak di depan menutup pintu kemudian duduk lalu memencet tombol yang berada tepat di sebelahnya.
Seketika kelas ricuh bahkan sudah ada yang nyanyi-nyanyi ada juga yang naik ke atas meja seta orang yang nonton video porno.
"Ck, kebiasaan." gumam Evelin yang masih bisa didengar oleh Velerie.
Velerie ingin pergi ke kamar mandi tapi tiba-tiba ada yang lari membuat Badan velerie memiring untuk mengasih celah agar orang itu lewat.
Tanpa di duga Velerie, Velerie terjatuh karena di dorong seseorang yang tadi melewati Velerie.
Velerie terjatuh di pangkuan seseorang lelaki tampan yang sedang memainkan gadgetnya untuk menonton video porno.
Berasa seperti sedang di pangku dan bermesraan seketika kelas pada ricuh karena menyuraki Velerie.
"Cie dewa cie" ucap semua murid kepada Velerie.
Velerie sadar dan wanita itu langsung bangkit lalu meminta maaf kemudian duduk di tempatnya kembali.by the way and the way basway Velerie sama dewa duduk sebelahan tapi gak sebangku (paham kan?:v).
Velerie malu pipinyapun bersemu merah sementara murid-murid yang di dalam kelas masih menyuraki dirinya.
"BERISIK BANGST!." ucap Elvin keras.
Ajib! semua langsung pada terdiam dan duduk ke bangku masing-masing.
Namun tak berselang beberapa lama kelas kembali ricuh tapi tak sericuh tadi
Dewa mengelus juniornya dengan tatapan sedu.
Velerie yang melihat sontak langsung meminta maaf dan memasang wajah merasa bersalah "maaf ya, pasti sakit."
"Mayan sih, tapi udh gpp."
"Gua kira ngaceng." Ucap Elvin sambil menengok ke arah Dewa.
"Yeu, gila. Gak lah, aku nonton gak bakal bisa berdiri kecuali di gesek tadi kan cuman ketindih."
"Serah lo njerrr."
"Tumben kamu ngomong sama aku bim?." Sindir Dewa terhadap Elvin, sedangkan yang disindir malah tidak perduli dan melanjutkan membaca novel miliknya.
"Bim?." Ucap Velerie Bingung pasal 'nya nama elvin tidak ada sangkut paut 'nya dengan nama bimbim.
"Iyakk, bimbim aku biasa manggil dia bimbim eh nama kamu siapa? aku lupa hhe."
"Velerie Matilda."
"Aku manggil kamu Veler atau Mati?."
Elvin yang mendengar ucapan Dewa langsung menoleh dan terkekeh. Tunggu, sejak kapan ia bisa tekekeh?bahkan sekedar senyum aja gak pernah. "Goblok,njerrr! jan veler pleas... ajink nama keduanya sih Otong."
Dewa yang melihat Elvin terkekeh merasa hangat di hatinya entah apa ia sendiripun Bingung
"Ria atau Ilda aja gimana?." Balas Ria.
"Lah kok ria?." Sambung Bimbim
"Nama kamu Aourora Bintang Delvin kok di panggil Bimbim kenapa hayoo??."
"KarenaKan anak-anak di rumah biasanya manggil dia Bintang. Karena bintang menurut aku kepanjangan nah jadi aku ambil tiga huruf depan dari nama bintang. Jadinya kan Bin? Karena gaenak di denger manggil Bin doang nah terus jadi di tambah Bin lagi:binbin kan?. Terus 'N' 'nya kita ganti jadi 'M' jadinya Bimbim deh!." Balas Dewa panjang lebar, sedangkan ria hanya ber 'oh' lebar sajah.
"Nah lo? Ria dari mana ujungnye?Kan Velerie harusnya Rie dong?." Tanya Elvin penasaran.
"Yakan huruf 'E' 'nya tinggal di ganti sama huruf 'A'." Balas Ria singkat.
"Ya,udah kalau gitu kamu,aku panggil ria aja yakk?."
"Ck, gak. Apa'an sih bagusan juga ilda ye kan"
"Bapak mu pitaknya tiga! Gak lah bagusan Ria."
"Ilda!"
"Ria!"
"Sutt! Udah diam terserah kalian bisa manggil aku apaan aja asal jangan manggil aku Veler atau Mati!." Lerai Ria ketus.
****
Bell pulang sudah bunyi sejak 5 menit yang lalu.
Tapi wanita yang satu ini masih sibuk memilih-milih buku di perpustakaan.Tepat ketika Ria menemukan Buku Esiklopedia kemudian mencatet namanya untuk meminjam buku Yang Sedang Ria Pegang.
Ria keluar perpustakaan sambil menggendong tas hitamnya sekalian bersenandung kecil sampai ke pintu gerbang sekolah.
Tepat ketika sudah sampai di depan pintu gerbang sekolah hujanpun turun dari mulai terkecil sampai terbesar.
Ria berlari kencang untuk meneduh di bawah pohon beringin kemudian memasukan buku Ensiklopedia yang Dia Pinjam,kaus kaki dan sepatu lalu Mengeluarkan jas hujan tas miliknya.
Setelah merasa semuanya aman Ria berjalan menembus derasnya hujan kemudia tersenyum lima jari lalu menari dan berlari kecil sambil pulang ke rumah.
Ya, karena rumah Ria dengan sekolah cuman 1,5 kilo saja.
Disaat Ria Sedang Berjalan santai sambil berjanyanyi tiba-tiba
Bruk!!
Note:Serius ini serius.
Gue udeh gaminta buat kalian nge komen.
Jangan kan komen vote ae kagak!
Udh gpp toh crta aku mah apaan sih gsbgus crita di luaran sanah.
crita bocah amatir, tulisan nya jga amatir yg jelek beet gda bagus²nya yekan. jadi buat yang mau baca aja aku udah Alhamdulillah! subhanallah! Allahuakbar!
Udah sih gtu aja, skli lgi MAKSIH beet buat yang udah baca mekpun gak vote:)Alapyou:*