Ryu Hwi POV
Jadi gw habis ngerecord . Biasa lah bersiap untuk debut . Begitu juga dengan guanlin . Jadi , gw memutuskan buat tidur tiduran di kamar .
Pas gw ngeliat status isinya"Apaan sih Ryu Hwi? Emang dia cantik? Aku yakin pasti dia 100% jelek"
"Aduh Ryu Hwi siapa sih? Kok malah nikahin si guanlin"
"Yakin aku 100% kalo si Ryu Hwi ini anak manja . Pasti dia nyuruh nyuruh bapaknya buat nikahin dia sama guanlin , karna guanlin ganteng"
"Padahal masih cantikan aku lho"
"RYU HWI KAMVRET AKU KUTUK KAMU BAKAL DI BENCI SAMA SATU DUNIA SELAMANYA"
"Napa sih? Ryu Hwi mau nikah sama guanlin ya gpp"
"Ryu Hwi? Apaan tuh? Bisa dimakan?"
"Aku umurnya masih 12 walaupun guanlin baru mau debut tapi dia itu sudah mengambil hatiku . Gw yang pantas nikahin dia . Kita aja beda 7 tahun aja kok Ryu Hwi itu nggak pantas . Dia kan cuma dinikahin gara gara dia umurnya cuma beda 1 tahun aja sama Guanlin"
"KAMPRET KAU RYU HWI SENANG KAN KAMU ? UDAH BISA NIKAHIN IDOLA KITA!?"
"Ryu Hwi itu nggak pantas dinikahin sama guanlin"
Gw nangis disitu . Dirumah itu gw sama daniel doang . Y/N lagi shopping sedangkan si Guanlin lagi mempersiapkan untuk debut . Nahhh sayang nya gw merasa berat dibelakang gw kan trs basah . Ternyata itu Daniel nangis juga.
...
Gw cuma bisa teriak di dalam hati.
___________________________________________
Daniel POV
Flashback
Gw sekarang galau . Karna gw Mulai punya perasaan ke Y/N Tapi gw juga ada perasaan ke Ryu Hwi .
Gw tau kalo Y/N cinta Guanlin . Aku tau . Tapi dia udh move on . Trs Ryu Hwi mau nikahin Guanlin.Gw lagi mandi . Biasa mandi sambil ngedance biar gak kambuh tidur gw . Jadi gw sambil ngedance lagu red pelpet "power" kalo gak salah namanya itu . Sambil ngangkang gw nari nya kan . Tau tau ninkecoa kampret masuk . Ya pasti gw kaget dong , gw kan takut sama serangga . Jadi gw loncat , gw jatoh gw coba untuk menahan rasa sakit nya karna biar keliatan Jantan gitu.
Habis mandi gw masih pincang BTW . Gw ngelewatin kamar Ryu Hwi .
Gw ngeliat Ryu Hwi nangis gitu . Pas lagi ada Kecoa keluar gw langsung peluk Ryu Hwi Sambil nangis. Karna itu kecoa kampret adlah mimpi buruk semua orang yaitu kecoa terbang . Iya . Siapa yang nggak takut sama kecoa terbang . Lu pasti takut kan? Iya kan? Iya kan?Author NIm : iya gw takut banget:"
KAMU SEDANG MEMBACA
That One School Boy | Lai Guanlin
Roman pour AdolescentsGw : dasar jerapah Dia : kok jerapah Gw : siapa suruh tinggi Dia : dasar gula Gw: kenapa gula? Dia : ngapain manis Y/N Itu adalah singkatan Your Name Jadi di cerita ini diibaratkan Anda di dalam cerita itu [ Since 9 June 2019 ]