Making Baby(bonus)❤️

5.3K 182 5
                                    

🔞

Pada malam pertama mereka,siapa lagi kalau bukan taehyung dan lisa yg baru saja selesai nikah.

Suara decapan bibir begitu sangat nyaring terdengar dari kamar pengantin baru. Keduanya masih panas dalam kegiatan mereka.

Tangan si wanita yang masih memeluk pria yang berada di atas tubuhnya, dan sang pria yang memeluk tubuh wanita itu sedang berada dalam kuasanya saat ini.

Keduanya kini sudah tanpa busana,semakin menambah keintiman pada tubuh mereka.

Taehyung terus menurunkan ciumannya pada leher lisa, turun lagi pada bahu dan berakhir pada salah satu payudara gadis itu.

Taehyung melarikan salah satu tanganya menyentuh perut ramping lisa hingga menyentuh bagian bawah lisa, membuat gadis itu sedikit melenguh karena sentuhan tangan besar pria itu dan tanpa sadar menyebut nama pria itu di sela² desahannya

"Taeehh oppahh..."desah lisa tanpa sadar

Taehyung yg mendengar desahan itu, membuat tubuhnya bereaksi aneh dan dirinya yang mulai bermain dengan vagina dan mulut taehyung tidak di biarin nganggur ia gunakan untuk mengulum salah satu payudara lisa, membuat lisa mendesah karena diberi dua kenikmatan sekaligus.

Taehyung menghentikan kegiatannya dan menatap wanita di bawhnya yg masih terengah-engah setelah mendapatkan pertama pelapasannya. Satu tangan taehyung meremas pinggang lisa sedangkan tangan lain ia menahan tubuhnya agar tidak terlalu menindih lisa  dengan masih menatap lisa.

"Hahh..."pelepasan lisa

Lisa menengadahkan kepalanya saat taehyung mulai memasukkan juniornya dan lisa yg melarikan kedua tangannya pada bahu taehyung, menyatakan ia kesakitan.

Taehyung mengeluarkan kembali miliknya hingga ujung kepala sebelum kembali menghentakkannya, menghasilkan lenguhan dari mulut lisa.

"Ughhh.."lenguhan yg dikeluarkan lisa

Taehyung mulai memaju mundurkan ke dalam milik lisa. Taehyung mengecup sekilas bibir gadis itu sebelum menyerukan dirinya pada leher lisa dan mempercepat tempo gerakan memasuki tubuh lisa dan desahan lisa semakin terdengar di kamar itu.

"Ahhh.."

"Ahhhh.. Lebihhh fasterhh oppah"

Taehyung menuruti  kemauan istrinya dan menambah tempo geraknya.

"Ahh oppahhh"lisa tersentak

Lisa memeluk taehyung  dan kedua kaki lisa mengaitkan tubuh taehyung di atasnya. Menandakak ia akan sampai Puncak.

"Oppah..akuh mauh sampai ahh.."

"Ughh.. Sebentarhh lagih lis.. "

Taehyung  mempercepat tempo agar mereka sampai di Puncak bersama.

"Bersamahh.. Lishh"lenguh taehyung

Haaahhhh desah mereka bareng ketika pelepasanya sampai, dan taehyungpun mengeluarkan nya di dalem.

"Uh oppah the best... Mari oppa kita tidur" lisa langsung tidur memeluk taehyung

".."taehyung terkekeh dan mengeluarkan miliknya dari lisa. Membalikan tubuhnya yg sekarang taehyung di bawah dan mereka menuju alam mimpi..

End

Akhirnya selesai Juga bonus ceritanya

Vote ya syg

-My Hole- (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang