Huaaa.. Kabar gembira buat ARMY!!-BTS akan merilis film baru mereka yg berjudul BRING THE SOUL:THE MOVIESetelah sukses meraup keuntungan lewat kedua film mereka, BRUN THE STAGE:THE MOVIE dan LOVE YOURSELF IN SEOUL.
Mengulang kembali kesuksesan dua film tersebut, RM dan kawan-kawan akan kembali ke layar bioskop.
Film BTS BRING THE SOUL: THE MOVIE ini akan menunjukkan kehidupan RM dan kawan-kawan di belakang kamera.
Pada hari terakhir BTS menggelar konser di Paris, mereka membagikan masing-masing cerita sambil duduk di atas atap.
Masing-masing member akan menceritakan bagaimana perasaan mereka saat mendatangi kota baru dan tampil di hadapan ribuan ARMY.
Menilik sekilas kehidupan BTS di belakang kamera, BRING THE SOUL: THE MOVIE akan menunjukkan diskusi intim antara RM dan kawan-kawan.
Juga menunjukkan rangkaian konser Love Yourself mereka yang digelar di berbagai negara.
Untuk memproduksi
BRING THE SOUL, Big Hit Entertainment bekerja sama dengan A Camp Entertainment.Sama seperti BURN THE STAGE: THE MOVIE,BRING THE SOUL: THE MOVIE akan didistribusikan oleh Trafalgar Releasing.
Lantas, kapan film BTS ini akan rilis?
Berdasarkan informasi yang dibagikan Big Hit Entertainment dan Trafalgar Releasing,BRING THE SOUL: THE MOVIE akan tayang serentak pada 7 Agustus 2019 mendatang.
Penjualan tiket akan dimulai satu bulan sebelum film BTS terbaru ini tayang.
Berikut jadwal penjualan tiket dan tayangnya film BTS BRING THE SOUL: THE MOVIE :
Jadwal penjualan tiketBRING THE SOUL: THE MOVIE :
3 Juli 2019
Jadwal tayang BRING THE SOUL: THE MOVIE:
7 Agustus 2019
Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga tiket film BTS ini.
Sebelumnya, harga kedua film BTSdibanderol dengan kisaran harga Rp 150 ribu.
Siapkah ARMY 'berperang' mendapatkan tiket?
Kuyy lah.. Pokok ny aku hrs nntn..😸
Biar aja uang simpan abis demi nntn bts😁 ya walau cuma lewat film ny doank😂
the spirit of ARMY.. fight for the ticket BTS
WHEHE😅
Nrl23_
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story BTS and GFRIEND #Wattys2019
Romancethe main character : •Suga 💗 Umji• •Jimin 💗 Yuju• •Taehyung 💗 Yerin• •Jungkook 💗 Eunha• •Jhope 💗 SinB• •Jin 💗 Sowon• •Namjoon 💗...