part 1

225 1 0
                                    

Aku sudah menikah dengan suamiku Mustafa sudah menginjak usia pernikahan satu tahun. Dan disaat  pernikahan kami menginjak usia lima bulan sikapnya dengan aku berubah, dari awalnya dia romantis dan perhatian tapi sekarang bersikapnya terlalu  dingin untuk aku raih kembali.

Dan tibalah di saat hari ulang tahunku, aku ingin merayakannya bersama suamiku, dan memberikan dia kejutan bahwasanya dia akan menjadi ayah, sebab aku sudah terlambat  dua bulan. 

Tetapi apa di sangka malahan aku yang diberikan kejutan oleh suamiku, dia bermain di belakang dengan perempuan lain,perempuan yang sudah aku anggap sebagai keluarga. begitu menyedihkan sekali hidupku, ingin rasanya aku berteriak tapi apa disangka mulut ini terasa terkunci  dan hanya  bisa menatap mereka dengan datar.

disaat aku berjuang untuk pernikahanku malah orang yang aku perjuangkan menganggap arti perjuangganku  di sia-siakan. 

rasanya seperti ada pisau yang menusuk tapi tidak ada. itulah yang aku alami sakit tapi sakit itu tidak berdarah. disaat dia mengucapkan janji suci di depan allah dan orang tua, disaat itu sudah aku serahkan jiwa dan ragaku pada suamiku, tapi pada akhirnya pernikahan ini sudah berkubang dosa dan penghianatan.

bagiku pernikahan yang sudah retak hanya ada dua pilihan bertahan atau melepaskan.  karena dua pilihan itu memiliki hal berbeda, bertahan dengan rasa sakit atau melepaskan untuk menyembuhkan luka yang tidak tahu kapan ini akan berakhir.

Dan aku meliliki prinsip "kita sebagai muslim harus memaafkan kesalahan orang kepada kita" tapi bagi saya beda"kita bisa memaafkan seseorang, tapi kalau kepercayaan kita sudah di khianati maka itu tidak akan bisa balik lagi serta hati yang hancur pun tidak bisa balik, walaupun balik itu akan membekas selamanya"

Kepercayaan itu ibaratkan sebuah kaca, jika kaca itu pecah maka kita tidak bisa mengembalikan kaca tersebut seperti semula.

Begitu sebuah kepercayaan itu dihancurkan maka semuanya hancur, bisa di kembalikan lagi tapi itu akan meninggalkan bekas.
.
Love you all😙
.
SEMOGA PADA SUKA DENGAN CERITA YANG AKU BUAT. DAN BISA DIAMBIL SISI POSITIFNYA😊.  JANGAN LUPA LIKE, DAN COMENT YA😆

Menanti Sebuah Kebahagiaan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang