I. words.

93 9 1
                                    


Test test...1...2...3..

Oh okey.

Hmm,

Hai

Gue bingung mau mulai dari mana, wkwk.

But first, my name is Reina. I mean that's what people used to call me. Raihana Roselinne, nama panjang gue.

Gue gangerti kenapa gue suka banget ngerekam suara gue sendiri di recorder gini.

Tapi gue rasa ini satu-satunya space mencurahkan apa yang gue pikirkan tentang dia.

Ini buat dia.

This is for that boy, yang nyita masa sma gue untuk terjebak sama perasaan gue sendiri dan gabisa buka hati buat yang lain,

Because of him, that sweet and innocent love story did not happen to me.

Here we go,

...

It'll never work. Our relationship.

Being a bestfriend, or being a lover/?

I guess it will never work. Beetween us.

For being a bestfriend, i think i'm 'too' in love with you.

For being a lover? Nah.. you don't have even just a little piece of that romantic feeling for me.

The truth is, i already know this thing a long time ago since you ask me to be your friend at the first place.

But somehow, i pretend that i don't know it, so that i can still hoping that you'll have that special feeling for me.

Ngayal tentang lo yang bakal jadi pasangan gue suatu saat nanti, bukan hal yang baru buat gue. Shame of me.

Yea, mungkin ketika orang tau apa yang udah gue jalani dan apa yang udah gue alami, ada dua opsi. Kasian sama gue atau, ngatain gue bodoh.

Fell in love with your bestfriend that already have a girlfriend mungkin terdengar pasaran.

But in this case, mungkin bagi dia, gue bukan sahabat dalam arti sebenarnya.

I feel like he just using me.

But still,

Terimakasih untuk apa yang sudah lo kasih selama ini ke gue.

Rasa nyaman, rasa diperhatikan, rasa dikhawatirkan.

But i think that's enough. Hati gue nggak se-tangguh itu untuk dipermainkan.

◇◇◇

Recorder ; June ft. RoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang