keempax'

314 34 2
                                    

Udah dua minggu Soobin jauhin Yeonjun, jujur Soobin kangen banget godain Yeonjun, sekarang cuma bisa liat dari balkon kamarnya doang. Begitu juga Yeonjun berasa ada yang kurang gitu. Rada lebay emang, bukan siapa-siapa tapi kok kangen, ckck.

Di hari pertama libur panjang ini, Yeonjun disuruh mamanya memberi makanan yang tadi mamanya masak buat tetangga, dan pastinya dia harus kerumah Soobin.

"Tan! Ini Yeonjun! Mama abis masak nih, tan!" teriak Yeonjun, ga tau kenapa gugup :(

"Iya bentar, sayang" ucap Bunda dari dalem rumah

cklek

"Ayo masuk, bunda nunggu. Ada yang mau di omongin" yang bukain malah anaknya, mamii gimana ini

Yeonjun masuk ke dalam rumah milik keluarga Soobin, "duduk aja, bunda bentar lagi juga keluar," ucap Soobin dengan nada males. Soobin kembali ke kamarnya.

"Yeonjun? Wih makan besar nih hari ini!" ujar Jungkook, kakak Soobin, sambil duduk di sofa dekat Yeonjun.

"Hehe, iya nih mas. Mama nyoba resep baru" jawab Yeonjun dengan senyuman.

Bunda datang membawa mangkok lain, yang pasti isinya makanan.

"Ya ampun makasih ya, sayang. Bilangin ke mama" kata Bunda sambil memeluk Yeonjun, lalu memberikan mangkok yang masih berada ditangannya tersebut.

"Ini kasih juga ke mama ya, sayang. Ucapan terima kasih" senyum Bunda

"Aah, makasih bundaaa, udah ya. Aku pamit dulu, mas, bun" senyum Yeonjun lalu meninggalkan ibu dan anak tersebut.

"Tumben Soobin ga keluar?" tanya Jungkook bingung

"Biasa abg"

Jungkook cuma bisa geleng-geleng.

Soobin pov.

aselole

yuna
ayo lah kita jalan

yeji
kuy kuy puncaaak!

aisha
ga macet?

hyunjin
protes? gaikut

aisha
jahat sumpah

ryujin
ikooot dongggs

jaemin
jet pribadi siap ga? alergi jok mobil

hyunjin
pantat lo burik njir, alergi alergi

jeno
mana nih bucin?

soobin
gaikut

aisha
baperan amat lu

hyunjin
gue traktir dah

mark
aku ikut hehe gratis
ayolah bin ikut
gaada lo ga seru

chaeryoung
skuyla kl gratis mah

jeongin
hayuklah :)

yeji
giliran ada gratisan aja pada muncul

soobin
gue pikirin

hyunjin
gue ngajak kak yeonjun
ikut ya!
wei!

Gue matiin hp, dan ndusel di bantal, ga tau dari kemaren gini doang kegiatan gue tiap harinya :)

the day

Gue memutuskan untuk ikut, sekalian bisa liat ka Yeonjunkan. Kita ngumpul di lapangan deket komplek naik elf, karena jumlah yang ikut lumayan banyak.

Disamping gue Hyunjin, bakalan lebih sering kak Yeonjun kesini soalnya dia suka gratisan dan Hyunjin kaya, jadi make sense lah.

Pas berhenti di rest area kak Yeonjun pengen eskrim jelas dia minta Yeonjun, gue diem doang daritadi. Ya orang dia bukan punya gue ya terserah dia mau minta ama siapa dan ngapain aja, yakan?

di bus Hyunjin nanya, "kok kakak lo ga minta ama lo? Lagi slek lu yaa," goda Hyunjin.

"Emang dia siapa gue njir, serah dia lah. Toh duit gue jadi masih banyak" jawab gue santai

"Parah lo"

"Susah emang ngedeketin orang manja" ucap gue sambil ketawa.

"Sst.. dia di belakang kita bego" tempeleng Hyunjin, sakit bor

Guenya tercengo, antara kesakitan dan emang kaget. Yah makin jauh dah ini.

Villa

Gue dapet job nurunin barang bareng Jeno, ya tapi taulah dia sengeselin apa, buktinya dia cuma ngomel doang dan ngangkat tas dia doang. dasar.

Di dalem, gue dapet sekamar sama lagi-lagi Jeno, kak Yeonjun ga bareng siapa-siapa, pas gue tanya Hyunjin, dia yang minta sendiri. Gitu kata Hyunjin. Padahal kalo berdua sama gue bisa mantap.

"Gue ke minimarket dulu ye!" kata Yuna

"Ikuut!" kali ini gue nengok, ga suka. Masa kak Yeonjun berduaan Yuna.

"Yey!" sorak gembira Yuna

Mereka berduaan doang ke minimarket, dan gue memilih nikmatin udara puncak sore-sore, enaknya sih nyebat, tapi gue cuma nyebat kalo lagi stress.

38 menit gue itung, gue nungguin Yuna sama kak Yeonjun sambil mainin instagram, lama amat si.

"Soobin, bantuin kek. Banyak nih!" pinta Yuna dari arah gerbang villa, gue yang denger langsung lari dan ngambil beberapa plastik yang Yuna bawa.

"Iya gue emang manja, tapi ini gue bisa sendiri" sinis kak Yeonjun lanjut jalan duluan. Yah disinisin :(

Yuna cuma senyum kecil, terus dia jalan seneng masuk villa.

tai :)

setelah sekian lama saya update, hehe. btw umurnya ga sama kayak yang asli ya, saya cuma masukin group rookie dan bts aja.
typo sebagian dari diri saya, mohon dimengerti, dan terimakasih udah pada mau baca :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cherry Blossom ㅡSoojunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang